#DiRumahAja Gaes! Sebagian Toko di 7 Mal Besar Jakarta dan Sekitarnya Sudah Tutup

Rabu, 25 Maret 2020 – 16:01 WIB

#DiRumahAja Gaes! Sebagian Toko di 7 Mal Besar di Jakarta dan Sekitarnya Sudah Tutup (Foto: Istimewa)

#DiRumahAja Gaes! Sebagian Toko di 7 Mal Besar di Jakarta dan Sekitarnya Sudah Tutup (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Penyebaran virus corona di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus asal Wuhan, Cina, ini.

Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk melakukan social distancing. Social distancing adalah mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, mengurangi kontak tatap muka langsung.

Langkah ini termasuk menghindari pergi ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi, seperti mal. Sejumlah mal ikut aktif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, salah satu caranya menutup sebagian toko-toko yang ada di dalamnya.

Berikut mal-mal yang mulai menutup sebagian toko untuk mencegah penyebaran virus corona:

1. Senayan City

Penutupan beberapa gerai dilakukan selama 23 Maret-5 April. Tenant yang tutup sementara adalah Lollipop's Playland and Cafe, Q Billiard, Rabbithole KTV & Lounge, Senayan City XXI, dan Meiso Reflexology.

2. Central Park

Penutupan dimulai selama 23 Maret-5 April. Gerai di Central Park yang tutup sementara adalah CGV, RISE, Inul Vista Family KTV, Fun World, dan Zen O Reflexology.

3. Plaza Indonesia

Penutupan dilakukan mulai 25 Maret hingga 3 April. Tenant yang menjual kebutuhan dasar tetap buka, seperti TheFoodHall Supermarket, Guardian, GNC, Century dan Natural Farm. Semua ATM yang berada di basement mal juga tetap beroperasi. Sedangkan untuk Money Changer tersedia BBC & Dua Sisi. Jam buka operasional terbatas dari pukul 11.00 hingga pukul 17.00 WIB.

4. Summarecon Mall Bekasi

Di Summarecon Mall Bekasi, sebagian besar toko tutup mulai 25 Maret hingga 7 April. Khusus untuk supermarket dan gerai farmasi diimbau tetap buka, dengan penyesuaian jam operasional pukul 11.00-18.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dear #SMBFriends, Kami bertekad untuk berperan serta memutus rantai penularan Covid-19, maka: . Summarecon Mall Bekasi Tutup Sementara supaya kamu bisa fokus menjalankan kegiatan #DirumahAja Mulai 25 Maret - 7 April 2020 (Termasuk kawasan La Terrazza) . Untuk keperluan kebutuhan pokok dan farmasi: @thefoodhall.id beroperasi keseluruhan, sementara @guardian_id, @watsonsindo dan @century.ig akan membuka Pop up booth yang berlokasi di The Oval lantai dasar dengan jam operasional mulai pukul 10.00-18.00 WIB . Pengunjung yang ingin berbelanja bisa masuk melalui Pintu Lobby The Oval dan parkir di area parkir The Oval & The Downtown Walk. Selain yang telah kami sebutkan di atas, semua pintu masuk dan area tempat parkir ditutup . Terima kasih atas perhatian dan kepedulian Anda. Hope to see you again, SOON! ???????? #summareconmallbekasi #SMBWow

A post shared by Summarecon Mall Bekasi (@summareconmal.bekasi) on

5. Lippo Mall Puri

Dalam laman Instagram resminya @yourlippomallpuri, beberapa gerai tutup mulai 23 Maret hingga 5 April. Tenant yang tutup adalah Kidzoona, Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Cinema XXI, Meiso Reflexology, Wonderkids, Nest Spa, Tropica Land, Nano Reflexology, Minizoo Ride, Gold's Gym, dan Fitness First.

6. Lippo Mall Kemang

Dalam laman Instagram resminya @lippomallkemang, beberapa gerai tutup mulai 23 Maret hingga 5 April. Tenant yang tutup adalah Play 'n' Learn, Timezone, Kidzoona, Cinema XXI, Fitness First, dan Meiso.

7. Margo City

Di Margo City, sebagian besar toko tutup mulai 23 Maret sampai pemberitahuan lebih lanjut. Tenant yang tutup adalah Cinema XXI, NAV Karaoke, Celebrity Fitness, Timezone, dan Timezone Play.