Viral! Pria Ini Terekam CCTV Oleskan Ludah dan Alat Kelamin ke Tombol Lift, Auto Dipenjara

Jumat, 27 Maret 2020 – 07:31 WIB

Viral! Pria Ini Terekam CCTV Oleskan Ludah dan Alat Kelamin ke Tombol Lift, Auto Dipenjara (Foto: Istimewa)

Viral! Pria Ini Terekam CCTV Oleskan Ludah dan Alat Kelamin ke Tombol Lift, Auto Dipenjara (Foto: Istimewa)

BANGKOK, REQnews - Di saat orang beramai-ramai menjaga kebersihan dan melakukan social distancing demi mencegah penyebaran Covid-19, ada saja oknum tak bertanggungjawab yang justru menyebarkan virus. Salah satunya pria di Thailand yang satu ini.

Pria seorang pria berkepala botak dan memakai singlet hitam terekam CCTV melakukan aksi iseng yang justru membahayakan orang lain. Di tengah wabah virus corona ini ia terekam sedang menjilat jari-jarinya lalu mengoleskan ke beberapa tombol lift dan pegangan yang ada di dalam lift.

Aksinya dilakukan di lift di salah satu stasiun BTS Skytrain di Bangkok, Thailand. Ia tak sadar bahwa kelakuannya terekam kamera CCTV yang berada di sudut pojok sebelah kiri lift.

Tak hanya itu saja, anehnya lagi pria tersebut menyentuh alat kelaminnya, lalu menekan tombol pada lift. Ia terus mengulangi perbuatan menjijikan itu.

Polisi tak tahu apakah pria yang memakai celana pendek warna merah itu terinfeksi penyakit COVID-19 atau tidak. Appaun itu polisi menganggap aksinya membahayakan masyarakat di tengah pandemi corona ini.

Polisi pun telah menangkap pria yang diketahui berusia 32 tahun itu setelah aksinya yang terekam CCTV tersebar di dunia maya. Dia dihukum kurungan penjara selama 15 hari.

Kepada polisi, pria itu mengakui perbuatannya. "Kami tidak tahu apakah dia terinfeksi dengan virus corona atau tidak sehingga kami harus berhati-hati saat menahan dia. Dia segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa," ujar pihak kepolisian.