Rachel Vennya Buka Aib Keluarga, Sang Ayah Catut Nama Buat Tipu-tipu

Senin, 06 April 2020 – 16:33 WIB

Rachel Vennya Buka Aib Keluarga, Sang Ayah Catut Nama Buat Tipu-tipu (Foto: Istimewa)

Rachel Vennya Buka Aib Keluarga, Sang Ayah Catut Nama Buat Tipu-tipu (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Baru-baru ini, selebgram Rachel Vennya membuat pengakuan mengejutkan soal sosok ayahnya, Leo Andrea. Rupanya sang ayah telibat kasus penipuan.

Lewat postingan Instagram, ia pun memberi penjelasan soal hal memalukan yang ia sebut sebagai aib keluarga tersebut. Ayahnya diketahui melakukan penipuan dengan mencatut nama Rachel.

"Hallo temen-temen ini hal yang buruk sekali buat aku, dan aku sebenarnya malu mengatakan aib keluarga, tapi hal ini aku terpaksa lakukan meminimalisir penipuan yang dilakukan dari Leo Andrea. Beliau adalah ayah biologisku yang jarang bertemu selama aku hidup," jelas Rachel dalam postingan Instagram yang kini telah dihapus.

Ibu dua orang anak itu mengaku bahwa ia dibesarkan tanpa seorang ayah. Jadi, apa pun yang dilakukan Leo tak ada sangkut pautnya dengan dirinya atau sang ibu.

"Aku pribadi sangat mengerti dengan kondisi hidup aku yang tidak dibesarkan dengan sosok Ayah, aku tidak komplain dan tidak malu. Tapi, saat Beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain, dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa memberikan Beliau uang lagi karena sudah terus-menerus," kata dia.

Lebih lanjut, istri Niko Al Hakim itu menegaskan bahwa dia tak ada hubungan dekat dengan Leo. Rachel dan Ibunya berpisah dengan Leo sejakRachel berusia tiga tahun.

"Klarifikasi ini menjadi pembatas bahwa aku tidak terlibat dalam apa pun yang dia perbuat. Aku memang datang saat Beliau sakit dan saat itu pakai atas nama aku tapi hanya sebatas cover biaya rumah sakit. Selebihnya aku tidak tahu," imbuhnya.

Dalam Instagram Story-nya, Rachel mengaku sang ayah menggunakan namanya untuk melakukan penipuan endorsement.

"Aku baru dapat laporan penipuan endorsement, aku TIDAK pernah menerima endorsement lewat orang lain SELAIN admin aku, siapa pun itu," tulis Rachel dalam Instagram Storynya.

"Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapa pun apalagi dengan nama Leo Andrea. Rekening aku Rachel Vennya," lanjutnya.