Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Gewa Bangga Jadi Anak Ayah

Rabu, 08 April 2020 – 20:29 WIB

Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Gewa Bangga Jadi Anak Ayahi (Foto: Istimewa)

Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Gewa Bangga Jadi Anak Ayahi (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati pada pukul 18.00 WIB, Rabu 8 April 2020.

Glenn Fredly meninggalkan istrinya, Mutia Ayu, dan seorang putri perempuan yang baru lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

Dalam unggahan terakhir di Instagramnya, Mutia Ayu membagikan potret kebahagiaan sambil memeluk Glenn Fredly. Ia bahkan berbicara soal masa depan putrinya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Postingan sang istri, Mutia Ayu ini pun membuat banyak orang terharu. Dalam postingannya, Mutia Ayu menuliskan kata-kata yang membuat banyak orang meneteskan air mata.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah," tulis Mutia Ayu dalam Instagram miliknya.

"Tuhan selalu jaga kami, i love you, hari ini pas 40 hari pasca melahirkan," kata Mutia Ayu.

Netizen dan rekan-rekan artis yang mendengar kabar duka meninggalnya Glenn ini pun langsung menuliskan pesan bela sungkawa untuk Mutia Ayu.

"BEBBBBBBBB YA ALLAH SRIUSSS. YAA ALLAH BEB TURUT BERDUKA CITA DAN MAAF AKU G SEMPET JENGUK DEBAY MUU BEB TURUT BERDUKA SKALI LAGI ," tulis @cameliaputricp.

"Deepest condolences for your lost.. you are a strong woman ay.. ttp kuat untuk gewa yaaa ♥? RIP @glennfredly309," tulis @sasshacarissa.

"Ya Allah de turut berduka.  Semoga Amal ibadahnya diterima disisi - Nya aamiin ," kata @novirizkiyanti.