Lucu! Anjing Ini Ratapi Mainannya yang Berputar 1 Jam di Mesin Cuci

Kamis, 30 April 2020 – 09:35 WIB

Lucu! Anjing Ini Ratapi Mainannya yang Berputar 1 Jam di Mesin Cuci (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

Lucu! Anjing Ini Ratapi Mainannya yang Berputar 1 Jam di Mesin Cuci (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

DERBYSHIRE, REQnews - Seekor anjing bernama Picle terlihat bersedih dan meratapi mainan favoritnya berada di dalam mesin cuci yang berputar selama 1 jam penuh. Pickle mengonggong dan mengais-ngais mesin cuci dan enggan pergi.

Pickle yang berusia tiga tahun diketahui sangat menyukai mainannya sejak diberikan saat Natal. Ia mengkhawatirkan mainannya berupa paha ayamkesukaannya yang sedang dicuci.

Saking gak bisa lepas dari mainan kesayangannya, Rebekah Taylor, pemilik Pickle,pun mengalihkan perhatian Pickle dengan makanan di kebun sehingga dia bisa menyelinap ke dalam untuk mencuci mainan Pickle. Bahkan sebelum ibu satu anak itu menghidupkan mesin cuci.

BACA JUGA: Biadab! Pria Ini Tega Ikat dan Seret Anak Anjing di Aspal

Pickle merasa sahabatnya dalam bahaya dan mulai menggonggong serta mencakar mesin cuci yang mengurung mainannya. Namun tidak dapat menyelamatkannya, dan dia duduk sambil meratapi serta mengais-ngais mesin sampai selesai berputar.

Ia langsung gembira ketika Rebekah (36) akhirnya membebaskan paha ayam favoritnya.

"Aku tidak tahu bagaimana Pickle bisa mengendus mainannya melalui pintu mesin cuci, tetapi dia langsung menemukannya," kata Rebekah warga Derbyshire, dikutip dari Mirror Kamis 30 April 2020.

"Dia mulai menggonggong padaku. Rasanya seperti dia berkata, 'Ya Tuhan, tahukah kamu mainanku ada di mesin cuci? Kamu harus mengeluarkannya'. Dia pasti berpikir aku bisa berbicara dengannya.

BACA JUGA: Rasis! Pemuda Ini Sindir Semua Orang Cina Makan Anjing dan Kelelawar

"Mesin cuci berputar selama satu jam dan dia duduk di sana sepanjang waktu. Bahkan ketika dia tidak bisa melihat mainannya lagi, dia masih tahu itu ada di sana."

"Segera setelah aku membuka pintu, dia melihatnya tetapi dia tidak tahu apakah dia dibolehkan mengambilnya, jadi dia dengan hati-hati mengendusnya dengan hidung."

"Aku bilang padanya dia bisa mengambilnya dan mengeluarkannya dari mesin cuci lalu membawanya pergi. Dia sangat senang bisa memilikinya lagi."