Netizen Dibikin Gemas, Ada Penjual Jilbab & Kucing yang Lagi Viral

Rabu, 13 Mei 2020 – 08:32 WIB

Netizen Dibikin Gemas, Ada Penjual Jilbab & Kucing yang Lagi Viral (Foto: Istimewa)

Netizen Dibikin Gemas, Ada Penjual Jilbab & Kucing yang Lagi Viral (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kucing adalah hewan yang menggemaskan. Terkadang, untuk membuatnya semakin menarik lagi, sang pemilik pun rela merogoh kocek dalam-dalam.

Selain itu, sebagian orang yang menyadari hal tersebut pun membuatnya menjadi peluang bisnis, seperti toko online yang membuat jilbab khusus untuk kucing yang baru-baru ini viral di media sosial.

Hal unik ini menjadi viral usai diunggah akun @twitkocheng yang menemukan sebuah toko online untuk menjual jilbab dan peci kucing. Ia membagikan gambar dari salah satu e-commerce di Indonesia pada 7 Mei lalu.

BACA JUGA: Lucu Banget! Aksi 4 Kucing Dengarkan Kultum Sebelum Makan

Dalam gambar tersebut, toko online tersebut mencatut harga senilai Rp 15 ribu untuk jilbab dan peci kucing. Harga tersebut untuk setiap potongan jilbab atau kucing tersebut.

Sebagai contoh barang yang dijual, sang penjual menggunakan foto kucing yang tengah menggunakan jilbab. Selain itu, adapula kucing yang mengenakan peci lengkap dengan sarungnya.

Dari unggahannya terlihat bahwa jilbab khusus kucing ini memiliki dua lubang untuk telinganya, yang berfungsi agar kucing yang memakainya tak merasa kesakitan.

Cuitan itu menjadi viral setelah memperoleh 5,7 ribu retweets dan disukai lebih dari 12 ribu akun. Warganet juga ramai memberi komentar terhadap produk unik tersebut.

"Kucing gua terlalu open minded, dipakein baju aja berontak, apalagi pake jilbab :( "Meow body meow rules"," komentar @op**FNZ.

"MasyaAllah ukhti miaw," tulis @ndh**h1.

"Gini aja ngakakRolling on the floor laughing telinga masih keliatan mengLoudly crying face," kata @hob**yo.