Biadab! Seekor Anjing di Manado Dipotong Hidup-hidup

Minggu, 17 Mei 2020 – 13:03 WIB

Biadab! Seekor Anjing di Manado Dipotong Hidup-hidup (Foto: Istimewa)

Biadab! Seekor Anjing di Manado Dipotong Hidup-hidup (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Lagi-lagi anjing menjadi korban dari 'kegilaan' manusia. Foto seekor anjing yang tubuhnya terpenggal mematik amarah para pecinta hewan.

Christian Joshua Pale, pengelola Yayasan Sarana Metta Indonesia membagikan foto seekor anjing berwarna putih yang tergeletak di tahan. Tubunya terpotong, hanya terlihat bagian kepala dan kaki depannya saja.

Menurut foto tangkapan layar sebuah akun Facebook yang diunggah Christian, tubuh anjing tersebut dipotong hidup-hidup hingga bagian tubuhnya terpisah.

Dalam captionnya, Christian mengutuk keras pelaku penjagalan anjing tersebut. Disebutkan bahwa lokasi pelaku berada di Manado.

"IBLIS PENJAGAL JAMAN SEKARANG TAK SELAMANYA BERMULUT KASAR, NGONDEK DAN BOTAK TAPI WAJAH MANIS DAN BERTUTUR KATA SOPAN!m ITU JAUH LEBIH BERBAHAYA," kata Christian di Instagramnya, @christian_joshuapale, dikutip Minggu 17 Mei 2020.

"Hati dan nurani pelaku penjagalan anjing dengan memotong dua bagian tubuh di Manado ini sudah tertutup dengan rasa rakus yang mendalam," lanjutnya.

BACA JUGA: Ngilu! Dikejar Anjing, Kaki Pemotor Ini Patah Terjatuh dari Motor

Ia pun berharap pecinta anjing yang ada Manado bisa mengusut kasus penjagalan anjing ini. "Kami berharap temen-temen dog lovers Manado bisa mengambil sikap dan menindak tegas pelaku! Jangan kasih kendor para pelaku penjagal, ini bukan masalah anjijg saja tapi ada sebuah nyawa yang sudah diambil secara sadis dan biadab!," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yayasan Sarana Metta Indonesia (@christian_joshuapale) on

Unggahan ini juga mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mengecam aksi pelaku.

"Jahat bgt,iblis berwujud manusia," komentar @yul**loveyr.

"Heran sama manusia2 ini! Bebal gak belajar! Udah pandemic juga masih aja serakah... knp gak bisa belajar bahwa apa yang kita lakukan itu ada konsekuensinya. Makan dan berbuat yg normal2 aja knp sih? Kadang yg bgini bikin saya meresa COVID itu pantas terjadi sama manusia. Udah dikasih peringatan keras aja masih pada budeg! Apa lagi gak ada peringatan?!," kata @matt.**mommy.

"Ini calon kuat psikopat..Tolong ditindaklanjuti supaya org ini segera diamankan karena pasti org macam bgini akan berulah lagi..Ayo org manado, do something!!," tulis @jaquelin**imel.