IFBC Banner

Viral! Anak Penjual Jalangkote Keliling Dibully, Pelaku Didatangi Massa!

Minggu, 17 Mei 2020 – 22:01 WIB

Viral! Anak Penjual Jalangkote Keliling Dibully, Pelaku Didatangi Massa!

Viral! Anak Penjual Jalangkote Keliling Dibully, Pelaku Didatangi Massa!

PANGKEP, REQnews - Video seorang anak laki-laki penjual jalangkote keliling yang di-bully sekelompok anak viral di media sosial. Video tersebut mendapat kecaman netter.

Usut punya usut, korban berinisial RZ (12), penjual jalangkote keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma'rang, Pangkep, Sulawesi Selatan. RZ tampak didorong hingga jatuh.

Salah satu video menampilkan anak laki-laki itu sedang mengendarai sepedanya yang saat itu membawa dagangannya. Tampak seorang anak laki-lakinya bersembunyi kemudian mengejar RZ hingga terjatuh dari sepedanya.

BACA JUGA: Viral! Polisi Ini Dihujat Netizen Gegara Nyindir Sambil Kokang Senjata

Video lainnya memperlihatkan korban dikerumuni oleh sekelompok anak muda yang menggunakan motor. Sementara salah seorang dari mereka terlihat mendorong-dorong korban hingga tersungkur.

Video yang awalnya diunggah di grup Facebook ini langsung viral. Dan kini, pelaku sudah diamankan di Polsek Ma'rang, Pankep, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Ma'rang, Ipda Sofyan langsung memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat mengamankan pelaku dan juga korban.

"Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun sudah kita amankan bersama korban, setelah video ini viral. Kejadiannya itu sore tadi di lapangan Bonto-bonto. Korban mengalami luka lecet di tangannya karena didorong oleh pelaku," kata Ipda Sofyan, Minggu 17 Mei 2020.

"Karena videonya viral, makanya banyak warga dan juga keluarga korban yang datang ke Mako. Jadi kami minta pelaku ini dibawa ke Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut," lanjutnya.

BACA JUGA: Viral Kyai Dipukul dan Ditendang Seorang Pemuda di Sukabumi

Dilihat dari unggahan Instagram @viralterkini99, terdapat video yang memperlihatkan suasana di depan kantor polisi. Massa tampak berkumpul untuk menyaksikan penangkapan para pelaku.