Parah! Lelang Keperawanan Sarah Keihl Settingan, Buat Pansos?

Kamis, 21 Mei 2020 – 15:34 WIB

Parah! Lelang Keperawanan Sarah Keihl Settingan, Buat Pansos? (Foto: Istimewa)

Parah! Lelang Keperawanan Sarah Keihl Settingan, Buat Pansos? (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Selebgram cantik Sarah Keihl membuat heboh jagat maya. Perempuan berusia 24 tahun ini mengunggah pernyataan akan melelang keperawanannya yang dihargai mulai dari Rp 2 miliar.

Tentunya, aksi nekat Sarah menjadi kontroversial di kalangan masyarakat. Usai viral, ia kemudian meminta maaf dan mengatakan bahwa 'lelang keperawanan' yang disampaikan melalui Instagramnya hanya gurauan semata.

“Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga nggak bermaksud lelang keperawanan,” sebagian isi dari postingan klarifikasi Sarah Keihl.

“Konten yang saya berikan di Instagram memang bentuknya sarkasme dan bercamda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah.”

Untuk menebus kesalahannya, selebgram cantik ini menyebut akan menyalurkan donasi 1000 sembako dari uang pribadi. Ia pun menegaskan bahwa uang tersebut ia dapatkan secara halal.

BACA JUGA: Sarah Keihl Lelang Keperawanan, MUI: Haram dan Berdosa!

Namun, netizen kemudian dikejutkan dengan isi DM (Direct Message) Instagram Sarah yang beredar luas di media sosial. Isi DM itu menyebut jika Sarah sudah merencanakan aksi nekat dan sarkasme itu dengan sang manajer.

Bahkan seorang rekan yang mengirim DM itu juga mewanti-wanti, Sarah yang terkesan memainkan isu Covid-19 karena sangat sensitif.

"Sar, beneran videonya?," tanya teman Sarah.

"Nggak, buat enggament doang," jawabnya.

"Bangke, alhamdullilah jgn maen2 sama isu corona sensitif sar. Gue tau lo lagi susah, makanya bikin sensasi kaya gini kan? Otak bisnis lo dasar enggak ngerti lagi gue," lanjut rekan sarah.

"Haha, tunggu video klarifikasinya, buat masalah covid-19 btw aku udah nyumbang. Ini semua uda direncanain sama manajer aku mas," sambung Sarah.

Sontak fakta ini malah menguatkan dugaan dan tudingan miring untuk Sarah Kiehl. Dilihat dari unggahan @lambe_turah, banyak netizen mengatakan apa yang dilakukan oleh Sarah hanya sekedar untuk pansos atau panjat sosial.

"Udah mikir sih dari awal klo ini cuma nyari sensaasi aja buat pansos," kata seorang netizen.

"SETINGAN GITU BORRRRR," kata yang lain.1x3: