Dikecam karena Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Kini Insomnia

Jumat, 22 Mei 2020 – 00:03 WIB

Sarah Keihl Salsabila, selebgram yang viral karena melelang keperawanan

Sarah Keihl Salsabila, selebgram yang viral karena melelang keperawanan

JAKARTA, REQnews - Ketenangan hidup Sarah 'Keihl' Salsabila berubah menjadi kegelisahan dan ketakutan, akibat ulahnya mengumumkan lelang keperawanan miliknya seharga Rp 2 miliar yang viral baru-baru ini.

Sarah mengaku menyesal. Di sisi lain, ia terus mendapat kecaman publik karena dianggap melakukan sesuatu yang salah dan terkesan panjat sosial (pansos). Sampai-sampai, kini selebgram cantik itu sulit tidur alias insomnia.

"Saat ini, aku mendapatkan kecaman dari berbagai pihak. Ini jadi pelajaran untuk aku agar hati-hati memilih kalimat. Tidak ada niat pansos, bisa di-unfollow saja akunku. Terima kasih," kata Sarah di akun Instagram-nya, seperti dilihat pada Kamis 21 Mei 2020.

Selain itu, Sarah mengaku dirinya siap dengan sanksi apa pun, termasuk sanksi sosial. Ia menyesal telah melakukan candaan dan sarkasme yang berujung malapetaka.

"Sekali lagi, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya menerima konsekuensi sanksi sosial yang kalian berikan. Tetapi saya juga manusia, saya kaget menerima hate speech (ujaran kebencian) yang dilontarkan. Saya malam ini gak bisa tidur," ujarnya.

Sarah tak menyangka, unggahan tersebut mengundang kontroversi dan mengejutkan banyak pihak, bukan hanya warganet, tapi juga keluarganya sendiri.1x3: