Curhatan Ririn Ekawati 'Ditegur' Lewat Kasus Narkoba

Jumat, 22 Mei 2020 – 09:33 WIB

Curhatan Ririn Ekawati 'Ditegur' Lewat Kasus Narkoba (Foto: Istimewa)

Curhatan Ririn Ekawati 'Ditegur' Lewat Kasus Narkoba (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kabar penangkapa aktris Ririn Ekawati terkait kasus narkoba pada 7 Maret 2020 lalu sempat mengejutkan publik. Ia ditangkap bersama asistennya, ITY.

Setelah melewati sejumlah pemeriksaan, hasil tes rambut menunjukkan bahwa Ririn dinyatakan negatif dari penggunaan narkotika. Ririn pun dinyatakan bersih dari dugaan penggunaan barang haram itu dan kemudian dibebaskan.

Baru-baru ini Ririn Ekawati kembali mengenang pengalamannya saat diamankan polisi. Hal itu diceritakan oleh Ririn saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

Meski sama sekali tidak pernah mengkonsumsi barang haram tersebut, kejadian tersebut membuat Ririn memohon ampunan kepada Tuhan.

"Satu kata pertama kali, 'ya Allah aku minta maaf, maafin aku' gitu. Dan satu kata aku cuma minta maaf sama Tuhan. 'Tuhan maafin aku. Aku minta maaf banget kalau selama ini mungkin banyak buat salah yang aku tidak sengaja', gitu," kata Ririn Ekawati di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Jumat 22 Mei 2020.

BACA JUGA: Tak Terbukti Pakai Narkoba, Ririn Ekawati Lakukan Ini Agar Tak 'Dijebak' Lagi

Ririn mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menyangka akan mendapatkan cobaan yang cukup berat dalam hidupnya. Kendati demikian, kejadian tersebut dijadikan Ririn sebagai pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku enggak akan nyangka sih dikasih tamparan kayak begini. Dengan sesuatu yang enggak aku lakukan, bukan kesalahan aku gitu," tambah Ririn.

Menurut Ririn, kejadian saat itu sebagai teguran lantaran manusia tak pernah tahu kapan berbuat salah dan menyadarinya. Dengan begitu, Ririn merasa sangat bersyukur mampu melewati cobaan tersebut.

"Tapi Tuhan itu selalu punya cara untuk negur umatnya dengan cara yang beda-beda. Tapi ya sudah mau kayak gimana, aku ada di situ pada saat itu. Pokoknya cepat banget waktunya," ungkap Ririn.

"Karena namanya manusia itu tanpa sadar mungkin melakukan kesalahan dan ya itu termasuk aku."1x3: