Tante Ernie Lebih Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya!

Selasa, 26 Mei 2020 – 14:31 WIB

Tante Ernie Lebih Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya! (Foto: Istimewa)

Tante Ernie Lebih Pilih Hotman Paris Ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya! (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Belakangan ini sosok Ernie Judojono atau dikenal dengan Tante Ernie mencuri perhatian publik. Tante Ernie disebut-sebut sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa' karena penampilannya yang seksi.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris ikut kepincut oleh Tante Ernie. Hotman terlihat meninggalkan komentar di akun Instagram Ernie.

Di sebuah unggahan Tante Ernie, Hotman Paris mengawali kehadirannya dengan memberikan emoji tanda cinta. Setelahnya, Hotman juga memberikan emoji senyuman.

Komentar pengacara perlente itu pun disambut baik Tante Ernie. Sebuah sapaan dilayangkan ibu beranak tiga tersebut kepada Hotman. "hallo bang hotman," tulisnya untuk Hotman Paris.

Tak hanya sekali berkomentar, terlihat ada tiga komentar yang ditinggalkan Hotman Paris.

Kepopuleran Tante Ernie membuatnya diundang untuk tampil di acara televisi swasta. Tante Ernie diundang oleh Feni Rose menjadi bintang tamu di acaranya 'Rumpi No Secret' edisi 20 Mei 2020.

BACA JUGA: Hotman Paris Kepincut Pesona Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Netizen: Bubar!

Dalam acara tersebut, Feni Rose iseng bertanya kepada Tante Ernie untuk memilih Hotman Paris atau Ariel Noah. "Andai Hotman Paris dan Ariel ngajakin kolab di hari yang sama, pilih siapa?," tanya Feni Rose, dikutip dari YouTube Channel Trans TV Official, Selasa 26 Mei 2020.

"Waduh pertanyaannya berat banget. Eeeeh, gimana yah, dua-duanya sih nama top banget," kata wanita yang usianya sudah berkepala lima itu sambil berpikir.

"Harus pilih satu!," balas Feni Rose.

"Mungkin aku akan pilih Bang Hotman duluan yah," jawabnya.

Penasaran akan jawaban tersebut, Feni Rose menanyakan Tante Ernie alasannya justru memilih Hotman Paris. "Karena lebih tua?" tanya Feni Rose.

Tanpa panjang lebar, Tante Ernie langsung menyetujui pendapat Feni Rose. "Benar banget karena lebih tua," jawab Tante Ernie sambil tertawa.