Dihamili Pemulung, Ibu Guru Surati Suami : Benih dari Mas Cuma Pelengkap

Rabu, 27 Mei 2020 – 20:02 WIB

Minggat dengan Pemulung, Ibu Guru Surati Suami : Benih dari Mas Cuma Pelengkap

Minggat dengan Pemulung, Ibu Guru Surati Suami : Benih dari Mas Cuma Pelengkap

TEMANGGUNG, REQnews - Skandal perselingkuhan wanita berinisial Nkn (39) dengan pemulung berinisial Rko memuat fakta baru. Wanita yang berprofesi sebagai guru ini nekat meninggalkan suaminya Bahrodin agar bisa hidup bersama dengan selingkuhannya. Padahal sang suami telah memaafkan semua kekhilafannya dan mau rujuk kembali.

Nkn minggat dari rumah pada Selasa 26 Mei 2020, sekitar Pukul 19.00 WIB malam. Sebelum pergi ia sempat menuliskan sepucuk surat untuk suaminya. Dalam surat itu, ia meminta sang suami ikhlas dengan keputusan yang diambilnya.

“Maaf mas, aku pergi meninggalkan kalian. Aku tau cara ini salah, tapi aku sangat mencintai dia….maaf ya mas," tulis Nkn dalam surat tersebut. 

Bahkan ia pun mengakui kalau kandungannya yang kini berusia 8 bulan itu adalah hasil dari hubungannya dengan sang pemulung. “Mas anak yg ku kandung ini jjr, benih dari dia…benih dari mas cuman pelengkap sja. Nggak usah nunggui aku lgi mas. Aku bahagia dg dia…,” lanjut dia.

Usai membaca surat yang ditinggalkan sang istri, Bahrodin dan mertuanya pun datang ke rumah Rko. Namun, pria yang dicari tidak ada di rumahnya.

Menurut penjelasan adik Rko yang bernama Nizar (33), ia sudah meninggalkan rumah sejak siang. 

“Sekitar pukul 14.00 WIB berangkat membawa tas. Tapi kita tidak tahu, kemana dia pergi,” ujarnya.

Nkn dan Rko juga sempat dihubungi via telepon selular, namun tidak aktif.

Namun saksi mata yang bernama Setiwan, melihat Nkn dan Rko pergi bersama naik mobil grab.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, Nkn dan Rko dijemput grab. Cuma kita tidak tahu kemana mereka pergi,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nkn mengakui nekat berselingkuh karena kesemsem dengan ukuran kelamin sang pemulung. Pengakuan ini diungkapkan Nkn di hadapan Ketua RT di kediamannya di Candiroto setelah digerebek suaminya bersama tetangganya sedang berhubungan badan dengan Rko di dalam rumahnya. Keduanya bercinta saat malam takbiran. (Bins)