Niat Bantu Kakek Aslan Abdullah, Dewi Persik Ngaku Dipersulit

Kamis, 28 Mei 2020 – 05:03 WIB

Niat Bantu Kakek Aslan Abdullah, Dewi Persik Ngaku Dipersulit (Foto: Istimewa)

Niat Bantu Kakek Aslan Abdullah, Dewi Persik Ngaku Dipersulit (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Sebuah video curhatan kakek Aslan Abdullah yang mengaku dipaksa mengemis hingga dipukul oleh istrinya dan dimaki anaknya viral di media sosial. Rupanya curharan kakek itu hanyalan lanturannya saja.

Hal itu diungkapkan selebgram Rachel Vennya dalam unggahan Instagram Storynya.Ia menulis kalau kabar yang mengatakan bahwa istri kakek Aslan sering memukulinya itu tidak benar.

"Dari kemarin chatting sama @dellaoctavn tentang kakek Aslan yg sedang viral saat ini, ternyata sang istri tidak memukuli kakek, mungkin kakek sudah tua jadi bicara ngelantur atau gimana," tulis Rachel.

Meski demikian, video kakek Aslan sudah menuai banyak simpati publik termasuk dari kalangan artis, salah satunya pedangdut Dewi Persik. Ia ikut berniat memberi uluran tangan kepada kakek yang mengalami kelumpuhan itu.

Namun sayangnya niat baik perempuan yang akrab dipanggil Depe ini justru dipersulit. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dewi Persik lewat sebuah unggahan di IGTV akun pribadinya.

Menurut Depe, ada pihak yang takut jika sang kakek menjadi bahan vlog atau bintang tamu acara talkshow.

"Kemarin itu sempat viral seorang kakek yang diduga disuruh mengemis oleh istri dan anaknya. Aku cari tuh si kakek kesana-kemari melalui tim Dewi Persik. Alhamdulillah setelah beberapa hari ketemu, tapi ya itu tadi kami dipersulit untuk memberikan bantuan dengan alasan harus melalui satu yayasan tersebut," jelas Dewi Persik pada videonya ini.

Depe menegaskan jika dirinya memang berniat membantu tanpa ada maksud lain. Menurutnya untuk syarat agar sang kakek tak menjadi "bahan" vlog bisa dibicarakan tanpa harus mempersulit niat baiknya untuk memberikan uluran tangan secara langsung.

"Saya ingin memberikan sedikit informasi cerita mengenai kakek2 yg viral kemarin.. wuaduh mentang2 saya punya youtube jd serba salah saya, padahal nggak semua niat baik saya akan dibagi di youtube," tulis Depe dalam captionnya.

"Toh team saya hanya ingin memberi bantuan tanpa menyinggung masalah youtube, kok sudah bersuudzon dan dipersulit. Lalu yg menjadi pertanyaan apa kabar yg ditaruh di Instagram??? Muka keliatan, bantuan keliatan, wuaduh bantu org kok dipersulit, sama2 gak ingin menimbulkan suudzon ya jgn bikin suudzon..hapus aja foto si bapak di Instagram biar tidak malu keluarganya. Hidup itu harus ikhlas kalau memang ada yg mau membantu ya jgn dipersulit."