Inilah Cara Kim Kardashian Belajar Hukum

Rabu, 17 April 2019 – 18:30 WIB

Kim Kardashian sedang belajar hukum. (FOTO: Kim Kardashian/ Instagram)

Kim Kardashian sedang belajar hukum. (FOTO: Kim Kardashian/ Instagram)

JAKARTA, REQNews - Dunia gemerlap selebriti dunia telah dikejutkan oleh keputusan seorang Kim Kardashian untuk belajar hukum demi menjadi pengacara.

Namun seperti apakah rutinitas Kim yang sedang menekuni bidang hukum? 

Seperti dikutip dari The Straits Times, Kim mengatakan, “Akhir pekanku menjauh dari anak-anakku ketika aku membaca dan belajar.”

Pada kesempatan lainnya, Kim menambahkan, “Saya bekerja sepanjang hari, meletakkan anak-anakku di ranjang dan menghabiskan malam-malamku dengan belajar.”

Dalam sebuah kesempatan di acara reality show berjudul The Keeping Up With The Kardashian, ia mengakui, “mengubah nomor teleponnya tahun lalu dan terputus dari setiap orang karean aku telah membuat komitmen ketat ini untuk mengikuti impianku.”

Bahkan kepada para penggemarnya, Kim memberi sebuah petuah, “Tidak pernah terlambat untuk mengikuti mimpi-mimpimu.”

Kini Kim sedang menjalani masa magang selama empat tahun di sebuah fimra hukum di San Fransisco. Targetnya, ia mengambil ujian pengacara pada 2022.

“Untuk empat tahun kedepan, minimum dibutuhkan 18 jam perminggu, aku akan mengambil ujian pilihan ganda dan ujian tertulis setiap bulannya,” kata Kim.

Bahkan, ia menceritakan, minggu ini ia membuat sebuah esai gugatan besar tentang kelalaian. “Semoga aku beruntung,” ujarnya meyakinkan diri sendiri sembari menunjukkan sebuah foto dirinya sedang mempelajari hukum pidana dengan bantuan dua teman perempuannya yang berasal dari sebuah kelompok reformasi penjara. (Prazz)