Hasil Translate Pertengkaran Maudy vs Pacarnya, Netizen: Kok Ada Paha? Pelecehan Seksual?

Sabtu, 04 Juli 2020 – 20:00 WIB

Hasil Translate Pertengkaran Maudy vs Pacarnya, Netizen: Kok Ada Paha? Pelecehan Seksual?

Hasil Translate Pertengkaran Maudy vs Pacarnya, Netizen: Kok Ada Paha? Pelecehan Seksual?

JAKARTA, REQnews - Pertengkaran Maudy Ayunda dengan sang kekasihnya jadi trending topik di Twitter, Sabtu 4 Juli 2020. Hal ini dikarenakan percakapan Maudy yang sengaja atau tidak sengaja disiarkan live di akun Instagramnya. 

Banyak yang menebak-nebak apa yang dibicarakan dua sejoli ini. Sebabnya, percakapan antara Maudy dan pacar tersebut dilakukan dalam bahasa Inggris.

Dalam video itu, Maudy protes dengan sikap sang pacar yang tampak kurang perhatian ketika diajak ngobrol soal topik. Padahal artis cantik itu selalu berusaha mendengarkan dan memberikan tanggapan ketika sang pacar mengajak bicara tentang topik yang meskipun tak disukainya. 

Berikut hasil translate percekcokan Maudy dan pacarnya:

"Banyak hal yang kamu anggap menarik tapi aku tidak, tapi aku tetap berusaha (mendengarkan, merespon)," protes Maudy.

"Itu masalahnya, kamu tidak melakukan hal itu aku. Sayang, aku cuma ingin kamu tetap mendengarkan meskipun kamu tidak begitu tertarik dengan topiknya. Aku ingin kamu berusaha keras untuk terlibat (dalam pembicaraan)."

"Aku cuma mau bilang kalau aku berusaha menahan kemarahan atas banyak hal," kata Maudy.

"Aku sering lebih milih untuk tidak kesal padahal berbagai hal. Tapi percakapan seperti ini membuatku tidak nyaman dan aku tak mau ini jadi kebiasaan. Aku merasa kamu tidak benar-benar mendengarkanku."

Sementara sang pacar juga membocorkan alasan Maudy yang marah karena dikasari. Tak lama, sang pacar juga menyindir sikap Maudy yang suka diam dan ngambek berjam-jam.

"Jadi masalahnya tentang kamu bilang, 'Kenapa kamu kasar banget sama aku'," kata sang pacar. "Kamu selalu sedih (ngambek berjam-jam). Aku tak tahu apa alasannya, tapi biasanya karena pembicaraan seperti ini."

Maudy terus membalas kritikan sang pacar hingga pertengkaran makin memanas dan diwarnai teriakan. Sementara itu, rekaman tersebut sempat memperlihatkan bagian paha seseorang hingga jadi sorotan netizen. Banyak yang menduga kalau sang pacar berniat buruk hingga muncul isu pelecehan seksual.

"Gk jelas! Semoga gw salah dengar karena gw dengar nya because i'm untouchable artinya si cewek bilang saya tidak bisa di sentuh! Klo gitu si cowok mau grepe2 dong???? tapi juga sekilas si cewek kaya bilang because i'm not comfortable terus si cowok bilang one thing you dont care about... si cewek bilang i'm not," kata netter.

"Jd maudy merasa cowonya kaya cuek sama hal yang dia suka, gak mau terlibat sama hal yang menarik buat dia dan cowonya bilang lah kok bisa gue gak tertarik sama yang kamu suka kan aku juga udah belajar dan ngelakuin hal hal yang kamu suka masa gitu gak "engaged" atau terlibat sih. Cowonya bilang malah maudy tuh yang suka menghindar sama hal yang cowonya suka (yang orang lain juga suka) karena maudy gak tertarik sama hal itu," kata yang lainnya.

"Kok ada paha, itu maudy mau diapain tuh," kata netizen lainnya.