Benarkah Penyanyi Beyonce adalah Pemuja Setan? Ini Faktanya

Selasa, 07 Juli 2020 – 10:31 WIB

Beyonce diduga adalah seorang pemuja setan

Beyonce diduga adalah seorang pemuja setan

JAKARTA, REQnews - Penyanyi Beyonce dihantam isu tak sedap. Dirinya dituduh merupakan jemaah salah satu gereja pemuja setan di Amerika Serikat oleh politisi KW Miller. Bagaimana faktanya?

Dalam cuitannya di Twitter, baru-baru ini, KW Miller yang merupakan kandidat kongres AS asal Florida tersebut menuliskan bahwa Beyonce selama ini telah memalsukan identitasnya sebagai seorang Afrika-Amerika. 

Bahkan, bukan hanya identitas, KW Miller juga mengungkapkan nama asli istri dari rapper Jay-Z tersebut, yakni Ann Marie Lastrassi. 

"Ia telah memalsukan untuk sebuah berita. Nama aslinya Ann Marie Lastrassi, ia seorang Italia," kata KW Miller dalam cuitannya.

Lebih lanjut, Miller membeberkan bukti bahwa Beyonce adalah seorang pemuja setan melalui lagu milik sang diva berjudul 'Formation. Dalam lagu itu, si politisi meyakini Beyonce menyembunyikan kode-kode tertentu yang hanya dapat dipahami sesama pemuja iblis.

"Lagu ini bukti ia seorang pemuja setan. Dia adalah seorang anggota di gereja penyembah setan di Alabama dan Louisiana," ujar Miller.

Menanggapi cuitan tersebut, fans Beyonce tak tinggal diam dan menyerbu akun Miller. Netizen AS berkata si politisi Florida itu sejauh ini hanya mencari sensasi dan menebar kebohongan.

 

Sebelumnya, Beyonce juga pernah dituding melakukan sihir oleh mantan drummernya yakni Kimberley Thompson. Tujuh tahun mengiringi Beyonce, Kimberley menyebutkan sang penyanyi mempraktekan sihir hitam.