Viral Motor Butut Tisna Tukang Ojek Pengkolan Dijual, Segini Harganya

Sabtu, 11 Juli 2020 – 12:30 WIB

Viral Motor Butut Tisna Tukang Ojek Pengkolan Dijual, Segini Harganya

Viral Motor Butut Tisna Tukang Ojek Pengkolan Dijual, Segini Harganya

JAKARTA, REQnews - Masih ingat dengan jargon 'Berangkat' milik Tisna, pemeranb sintron Tukang Ojek Pengkolan di RCTI. Kabar terbarunya, motor Honda Astrea Grand milik Tisna yang kerap dipukul saat akan mengantarkan penumpang itu ditawarkan untuk dijual.

Motor lawas itu dijual untuk tambahan dana proyek sumber air bersih. Informasi Tisna jual motor pun jadi viral dan diperbincangkan warganet.

Adalah akun Instagram @arisnugraha_anpfilms yang pertama kali mengunggah foto Honda Astrea Grand tersebut. Yakni dengan caption motor bebek tersebut dijual.

Tidak hanya pada akun Instagram @arisnugraha_anpfilms, namun akun Instagram @ezayayang turut merepost dan memberi caption yang sama.

"Mau jual motor yang biasa dipakai Tisna ngojek. Tua butut tapi mahal, harga Rp 10 juta," tulis @ezayayang beberapa waktu lalu. 

Ia menjelaskan dalam caption unggahannya jika hendak menawar boleh asalkan ke atas jangan ke bawah.

Artinya jika ada yang menawar di bawah Rp 10 juta maka tidak akan bisa mendapat motor bebek butut tersebut. Bahkan, @ezayayang juga menuliskan jika uang hasil penjualan Astrea Grand ini akan digunakan sebagai tambahan dana proyek sumber air bersih