Bikin Malu! Polwan Brigadir Christine Joget TikTok Pakai Hot Pants

Rabu, 05 Agustus 2020 – 22:30 WIB

Bikin Malu! Polwan Brigadir Christine Joget TikTok Pakai Hot Pants

Bikin Malu! Polwan Brigadir Christine Joget TikTok Pakai Hot Pants

JAKARTA, REQnews - Korps polisi wanita (polwan) tercoreng akibat ulah Christine Galgano. Polwan New York Police Department ( NYPD) tersebut berbuat tak senonoh berpakaian seksi saat joget TikTok.

Christine pun kini terancam hukuman berat akibat perbuatannya. Semua itu berawal sata dia hanya mengenakan atasan seragamnya, dan untuk bawahannya ia memakai hot pants.

Saat joget TikTok, pistol Christine tampak disarungkan di pinggangnya.alu untuk alas kakinya ia memakai sepatu bot koboi.

"Genuine ostrich... thre payments... I'm just goofin'... new boot goofin', oh!" lantunan musik mengiringi jogetan Galgano yang melompat dan berputar di siang hari.

Mengutip New York Post Rabu 5 Agustus 2020,tingkah laku polwan berambut pirang itu tampaknya melanggar kebijakan media sosial di NYPD.

Departemen kepolisian tersebut melarang polisi mengunggah "foto-foto diri mereka dalam seragam dan/atau menampilkan identifikasi resmi tanpa izin."

Kebijakan tersebut menyatakan bahwa aktivitas apa pun di akun media sosial pribadi yang dapat dikaitkan dengan anggota NYPD "adalah refleksi dari Departemen secara keseluruhan."

Namun Juru Bicara NYPD Sersan Jessica McRorie enggan mengatakan secara pasti, apakah Galgano akan didisiplinkan. "Insiden saat tidak bertugas itu sedang diselidiki dan ditangani oleh komandan polisi," ucap McRorie dikutip dari New York Post.

Dalam video yang diunggah pada 25 Maret, Galgano menggambarkan perlawanannya dengan Covid-19 di Twitter. Di unggahan lainnya ia berkata mengonsumsi hidroksiklorokuin, obat virus corona yang kontroversial.

Galgano bergabung ke NYPD pada 2018. Ia merupakan pakar kebugaran dan memiliki 11.200 followers di Instagram-nya, serta bermain untuk tim sepak bola wanita NYPD.