Viral Gadis Bintaro Diperkosa Raffi, Dian Sastro Murka! Polisi Autogerak

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 18:00 WIB

Gadis Bintaro Diperkosa Raffi, Dian Sastrowardoyo Ikut Murka! Polisi Autogerak

Gadis Bintaro Diperkosa Raffi, Dian Sastrowardoyo Ikut Murka! Polisi Autogerak

JAKARTA, REQnews - Postingan akun Instagram @amyfitria.s yang mengaku dirinya sebagai korban pemerkosaan di Bintaro Sektor 9 menyita perhatian masyarakat. Saking viralnya, postingan tersebut dikomentari sejumlah artis dan tokoh publik di Indonesia.

Tak terkecuali Dian Sastrowardoyo dan Sintya Marisca. Kedua selebriti ini terlihat memberikan dukungan pada korban.

"I'm shaking with rage as I read this," tulis Dian dengan emoticon marah dan sedih.

"Stay strong! We're here for u," tulis Sintya Marisca.

Diberitakan sebelumnya, korban mengaku dirinya sempat disiksa dan dipukul menggunakan besi sebelum akhirnya dirinya diperkosa oleh pelaku tersebut. Pelaku pemerkosaan tersebut diketahui bernama Raffi Idzamallah tinggal di kawasan kampung belakang Sektor 9, Bintaro.

Wajah pelaku pun terlihat tertangkap kamera CCTV dan terlihat tengah berlari dalam foto tersebut. Mirisnya, pelaku meminta maaf pada korban lewat DM Instagram. Saat korban mencoba melaporkan pelaku ke polisi, Raffi Idzamallah langsung menghubungi korban dan meminta maaf karena melakukan hal itu pada korban.

Raffi Idzamallah mengaku kalau ia melakukan hal tersebut hanya karena ingin melakukan hubungan seksual saja dan tak ada niatan lain. Ia juga mengancam korban dan mengatakan harusnya Amy berterima kasih karena pada saat itu ia membiarkan korban hidup.

Dalam unggahan tersebut terlihat pelaku juga mengirimkan beberapa gambar tak senonoh pada korban melalui DM Instagram. Pelaku mengakui kalau dirinya sengaja mengancam dan meneror korban. Raffi Idzamallah mengakui kalau dirinya memang sengaja melakukan ancaman dan juga meneror korban agar korban merasa ketakutan.
Menanggapi peristiwa yang dialami AF, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menangani kasus tersebut.

“Polres tangsel telah menerima pengaduan korban. Pelaku dalam pencarian anggota kami,” kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu 8 Agustus 2020.

Imam mengaku telah mengetahui nama pelaku yang sempat dicantumkan korban dalam kiriman yang diunggah melalaui Instagram. Namun, kata Imam, pihaknya belum bisa memastikan bahwa nama tersebut berkait dengan identitas pelaku sebenarnya.

“Data yang ini akan melengkapi data hasil penyelidikan kita,” ucap dia.