Luna Maya Alami Peristiwa Mengerikan, Kakinya Sampai Retak!

Sabtu, 05 September 2020 – 23:00 WIB

Luna Maya

Luna Maya

JAKARTA, REQnews - Aktris Luna Maya mengalami musibah mengerikan yang membuat dirinya terpaksa mengalami luka-luka yang cukup mengkhawatirkan. Mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini jatuh saat asyik bersepeda di Bali, belum lama ini.

Beberapa anggota tubuh Luna luka dan terpaksa dijahit. Selain itu, kakinya juga mengalami retak. Berikut, pengakuan Luna Maya, seperti ia ungkapkan melalui channel YouTube-nya.

Sebelum berangkat ke Bali dan mengalami insiden saat bersepeda, Luna mengaku jatuh dari tempat tidur pada pagi hari hingga kakinya retak.

"Jadi minggu lalu beberapa hari sebelum aku ke Bali aku jatuh dari tempat tidur aku. Biasa pagi pagi kan rencana mau lari aku sok stretching gitu ngulet-ngulet, guling-guling, ternyata udah di ujung tempat tidur dam tempat tidur aku lumayan tinggi. Jadi bener-bener aku mau jatuh yang ke muka," kata Luna, seperti dilihat pada Kamis 4 September 2020.

"Aku kaget refleks karena namanya bangun pagi mau jatuh ke muka kalau misalkan aku ga refleks nyelamatin diri aku bisa bener bener kepala aku. Terus aku coba untuk pake kaki, ternyata kakinya juga ga siap jadi ujung sini nih keceklek dan bunyinya 'kreek'. Aku inget banget bunyinya 'kreek'. Terus aku cuma diem. Aku kayak aduh aku bodoh banget. Ini pasti keseleo, aku ga bisa lari lama, ga bisa naik sepeda lama. Itu yang aku inget pertama kali."

Ia mengaku, kakinya bengkak dan membiru. Luna khawatir, lalu ia pergi ke fisioterapi untuk mengetahui kondisi kakinya usai terjatuh dari tempat tidur.

"Ya udah akhirnya bengkak biru, aku pikir itu ga apa-apa. Aku engga mau diurut, aku takut diurut. Aku di fisioterapi ditreatment disitu terus aku engga kepikiran itu mesti di X-Ray atau apa. Itu bener bener ga kepikiran. Ya udah akhirnya aku fisioterapi aku aktivitas biasa besoknya," ujarnya.

Dalam keadaan pincang, Luna nekat berangkat ke Bali. Dia lalu mencoba untuk bersepeda bersama teman-temannya. Lalu. ketika melewati sawah, sepedanya diterpa angin, Luna pun terjatuh dan berdarah-darah.

"Aku gowes lagi. Sakit kakiku masukin sepatu bener-bener sakit. Terus aku gowes sampe 15 km rencananya 50 km bolak balik akun pikir.Pada saat aku lewatin sawah gitu aku lepas tangan. Ga ngebut sama sekali terus aku streching-streching itu sepedanya masih lurus. Pas di atas sepeda, tiba-tiba angin kenceng kemudian oleng terus kacamatanya pecah nusuk kesini robek terus aku cuma inget aku keseret doang," kata Luna menceritakan peristiwa tersebut.

Meski demikian, Luna mengaku tak kapok bersepeda. Dari video di YouTube, tampak kondisi Luna di tangan dan dahinya masih ada perban.

"Engga kapok sepedahan aku masih mau sepedahan, masih mau lari. Apa yang kita lakukan ada risikonya. Namanya musibah harus lebih waspada harus jaga diri," ucapnya.