Detik-detik Momen Haru Pria Gendong Anak Datang ke Pernikahan Mantan Istri

Selasa, 15 September 2020 – 16:00 WIB

Detik-detik Momen Haru Pria Gendong Anak Datang ke Pernikahan Mantan Istri

Detik-detik Momen Haru Pria Gendong Anak Datang ke Pernikahan Mantan Istri

JAKARTA, REQnews - Hancur sudah hati seorang pria di Makassar ini. Ia harus merelakan sang mantan istri menikah lagi dengan pria lain.

Yang bikin haru adalah, pria ini pun diundang dalam pernikahan mantan istri tersebut. Sembari datang bersama anaknya, momen tangis antara bekas pasangan suami istri pecah. Mereka bertiga hanya bisa menangis dan berpelukan.

Peristiwa tersebut pun viral di media sosial usai diunggah akun Instagram @makassar_iinfo di Instagram. Dalam video berdurasi tak sampai semenit tersebut, kejadian berawal dari seorang pria membawa anaknya ke acara nikahan.

Melihat kehadiran sang mantan suami bersama anak tercinta, perempuan itu seketika menangis. “Sedih ketika mantan suami menemani mantan istrinya menikah setelah berpisah,” ujar akun @makassar_iinfo.

Sambil menggendong bocah kecil hasil dari hubungan keduanya yang kini sudah berakhir tersebut, pria itu kemudian merangkul perempuan berbusana pengantin, yakni sang mantan istrinya. Keduanya tetap berusaha tegar.

Bahkan, kedua mantan pasutri itu akhirnya berfoto bersama di pelaminan, tentu bersama suami baru sang perempuan dalam video. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan kejadian itu.

“Plin-plan lu ah. Kalau masih saling sayang kenapa pisah ? Terus kenapa nikah lagi? Rujuk aja atuh kalau masih saling sayang mah. Kasihan itu suami barunya gak dihargain banget,” kata akun @rani.ps_15.

Selain itu, ada juga warganet yang menganggap pernikahan tersebut terjadi lantaran adanya perjodohan dari orang tua. Melihat pakaian adat yang digunakan, diduga peristiwa tersebut terjadi di Sulawesi.

“Mungkin entah karena harta atau dijodohkan orang tua,” ujar akun @ichaawardani_