Asyik Ciuman di Mobil Tahanan, Jerinx-Nora: Terima Kasih Pak Jaksa!

Rabu, 30 September 2020 – 12:25 WIB

Screenshot video ciuman Jerinx-Nora (Foto: Istimewa)

Screenshot video ciuman Jerinx-Nora (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID kembali membuat heboh warganet. Kehebohan kali adalah aksi Jerinx yang mencumbu istrinya, Nora Alexandra di mobil tahanan.

Nora diketahui membagikan video pendek ciuman tersebut di akun Instagramnya. Usai mencumbu terdakwa kasus ITE tersebut, Nora mengucapkan terima kasih kepada jaksa yang mengizinkan keduanya satu mobil tahanan.
"Udah gak diborgol lagi, terima kasih pak Jaksa," ucap Nora.

"Cinta yang bikin tangan ini gak diborgol lagi," sambung Jerinx.

Sementara Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, A Luga Harlianto menyebut ada dugaan kelalaian pengawalan tahanan. "Bahwa melihat dari pemberitaan terkait peristiwa tersebut diduga ada kelalaian dalam pelaksanaan SOP pengawalan tahanan," kata Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, A Luga Harlianto, kepada wartawan, Rabu 30 September 2020.

Pihaknya pun akan melakukan evaluasi agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi. "Kejati Bali akan melakukan evaluasi dan menekankan agar peristiwa itu tidak terulang lagi baik dalam persidangan perkara Jerinx atau persidangan kasus lainnya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, momen ciuman ini terjadi usai Jerinx menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) dalam perkara ujaran kebencian melalui posting-an 'IDI kacung WHO'.

Dalam sidang yang digelar secara online itu, tim penasihat hukum Jerinx meminta majelis menolak dakwaan JPU.