Perkosa 730 Hewan Ternak, Tiga Pemuda Ini Divonis Penjara 41 Tahun! Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 – 07:30 WIB

Ilustrasi Penjara (Foto: Istimewa)

Ilustrasi Penjara (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Perilaku tiga pria ini memang sungguh terlalu kalau kata Pak Haji Rhoma. Pasalnya, mereka tega memperkosa hewan ternak selama empat sampai lima tahun.

Aksi bejat tiga pria ini terungkap tahun 2018. Untuk menanggung akibatnya, mereka bakal mendekam di penjara dalam waktu lama. Sebab Pengadilan Tinggi Pennsylvania, AS, tahun lalu memutuskan ketiga pria menjalani hukuman penjara antara 20 sampai 41 tahun.

Saking kerasnya, putusan itu menyebut bahwa tak ada peluang kemungkinan banding karena hukuman yang dijatuhkan hakim Paul Cherry. Mengutip The Patriot News, Minggu 18 Oktober 2020, ketua hakim emeritus John Bender setuju dengan keputusan Paul Cherry.

Namun, menurut Bender, ketiga pria juga harus menjalani perawatan kesehatan mental. Pasalnya, ketiga pria itu tidak hanya memperkosa hewan selama empat sampai lima tahun, tapi juga melakukan pelanggaran menjijikan terhadap anak-anak di bawah umur selama bertahun-tahun.

Ketiga pria itu, Marc Measnikoff, Matthew Brubaker dan Terry Wallace, didakwa dengan 730 dakwaan hubungan seksual dengan hewan, 730 dakwaan kekejaman terhadap hewan, dan melakukan pelanggaran menjijikan terhadap anak-anak di bawah umur.

Mereka ditangkap atas kejahatan seksual terhadap anak laki-laki, yang direkrut untuk membantu memperkosa hewan. Remaja itu awalnya ditugaskan mengambil dan membawa hewan ke kandang, yang dirancang khusus untuk memperkosa mahluk malang. Ketiganya merekam diri dengan video, saat melakukan bestialitas.

Measnikoff, Brubaker, dan Wallace pun mengakui kesalahan telah memperkosa ratusan anjing, kambing, kuda, dan sapi.