Kronologi Mayat Wanita di Kandang Buaya, AKP Rido: Tubuh Terikat dan Mulut Dilakban

Kamis, 22 Oktober 2020 – 13:30 WIB

Ilustrasi kandang buaya (Foto: Istimewa)

Ilustrasi kandang buaya (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Warga di Kecamatan Teluk Bayur, Berau, Kalimantan Timur dihebohkan dengan penemuan mayat wanita. Dengan kondisi tubuh terikat dan mulut dilakban, mayat itu ditemukan dalam kandang buaya Mayang Mangurai.

Atas penemuan ini, polisi masih menyelidiki identitas jasad wanita itu. "Tidak ada sama sekali identitas yang ditemukan di tubuh korban dan sekitar lokasi penemuan," kata Kasat Reskrim Polres Berau AKP Rido Doly kepada wartawan, Kamis 22 Oktober 2020.

Menurut pengakuan warga, mayat wanita itu berbaju batik dan ditemukan dalam posisi telungkup. "Informasi awal penemuan mayat pada Rabu 21 Oktober 2020 dari seorang warga yang melintas di sekitar lokasi," kata Rido.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kematiannya. Rido menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari dokter rumah sakit.

"Belum bisa kami pastikan mayat tersebut korban pembunuhan. Sebab, masih menunggu hasil autopsi. Kita tunggu saja perkembangannya. Sebab, hingga saat ini kami masih melakukan pengembangan atas penemuan mayat wanita tersebut," kata Rido.