Viral Mama Muda Siksa Balita, Kepala Dicelupkan ke Ember Air

Jumat, 20 November 2020 – 18:01 WIB

LQR Siksa Balita (Foto: Istimewa)

LQR Siksa Balita (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Aksi keji seorang mama muda dipertontonkan dalam sebuah video yang viral di media sosial. Wanita berinisial LQR itu diduga tega menganiaya anaknya sendiri yang masih berusia balita.

Dalam video itu, tampak warga yang tinggal di Jalan Cempaka, Rempoa, Tangsel tersebut mendorong kepala anaknya sampai masuk ke sebuah ember berisi air. Alhasil publik langsung murka saat melihat video yang diunggah oleh Instagram @1210memoef pada Jumat 20 November 2020.

Terlihat korban yang masih balita sudah dalam posisi menangis dan meronta-ronta sebagai tanda dirinya tersiksa. Sayang, tenaganya kalah dengan sang Ibu yang tampak bertindak seolah tak mengerti dosa.

Dikutip dari akun Instagram @warung_jurnalis, LQR telah ditangkap oleh Polsek Ciputat Timur dan di bawa ke Mapolres Tangerang Selatan. Adapun kejadian penganiayaan terhadap balita berusia 1 tahun 10 bulan itu terjadi pada 25 Juni 2020 silam.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika menerangkan, pihaknya langsung menjemput pelaku usai mengetahui videonya viral di media sosial. Endy mengatakan, anggota Jatanras Polsek Ciputat Timur bekerja sama dengan anggota SatReskrim Polres Tangerang Selatan langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan dan mengamankan pelaku.

"Pelaku dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan untuk proses lebih lanjut di unit PPA Polres Tangsel," kata Endy.

Netizen pun mengomentari penganiayaan balita itu dan mengaku murka melihat seorang ibu yang tega berbuat kasar kepada anak dari rahimnya. "Peringatan untuk kaum lelaki. Mencari wanita untuk dijadikan istri jangan hanya lihat penampilannya saja. Tapi harus dilihat juga karakter dan sifanya, serta kelakuannya," kata @dedibuiana.

"Orang lain susah punya anak. Mbak udah punya anak malah disiksa begini," balas @barkerinpank disertai emoji menangis.

"Aduh gila. Gue baru lihat videonya. Rasanya mendidih banget darah. Itu bapaknya merekam aja. Kalau gue, udah gue buat segi 8 muka itu perempuan," tulis @panduwijonarko.