Pilu Banget, Beli Online PS5 Malah Dikasih 1 Dus Makanan Kucing

Minggu, 22 November 2020 – 20:32 WIB

Penipuan order PlayStation 5 di Amazon

Penipuan order PlayStation 5 di Amazon

JAKARTA, REQnews - Raksasa e-commerce Amazon benar-benar murka setelah mendapat laporan dan keluhan konsumennya, yang membeli PlayStastin 5 (PS5) namun malah diberikan satu dus makanan kucing dan beras.

Kini, Amazon berkomitmen akan menginvestigasi kasus ini hingga tuntas, karena berkenaan dengan perlindungan konsumen serta dugaan penipuan.

Peristiwa ditukarnya isi box PS5 dengan makanan kucing juga beras ini dialami oleh beberapa konsumen Amazon di Inggris.

Seperti pemilik akun @flagwithoutwind di Twitter, yang mengaku sudah menunggu lama kedatangan PS5. Namun, barang yang sampai, setelah dibuka adalah makanan kucing, yang dibungkus menggunakan kotak PS5.

Kemudian, ada juga pemilik akun Twitter @iamadamsullivan, yang melakukan pre-order online PS5. Setalah barang yang dinantikan tiba, isinya ternyata hanyalah sekarung beras.

Amazon Inggris sudah menerima laporan tersebut dan meminta maaf kepada semua pelanggan yang dirugikan.

 

"Kami bertujuan untuk membahagiakan konsumen, dan itu tak terjadi dalam sejumlah kecil pesanan yang terjadi ini. Kami meminta maaf atas hal tersebut dan sedang menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi," tulis Amazon dalam pernyataannya.

"Kami sudah menghubungi setiap konsumen yang mengalami masalah agar kami bisa memperbaiki masalah ini. Siapa pun yang mengalami masalah dengan pesanannya bisa mengontak tim layanan konsumen kami untuk bantuan."