Kontroversial Millen Cyrus, Pake Bikini Tanpa Bra hingga Skandal Video Hot

Senin, 23 November 2020 – 22:32 WIB

Millen Cyrus (Foto: Istimewa)

Millen Cyrus (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kembali viral, Muhammad Millendaru Prakasa Samudero atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Keponakan Ashanty tersebut diciduk saat bersama dengan seorang pria, pada Sabtu 21 November 2020.

Terlahir sebagai laki-laki, Millen yang saat ini berusia 21 tahun tersebut sudah mengubah tampilannya layaknya seorang perempuan. Sejak kemunculannya sebagai selebgram, Millen semakin populer.

Selain itu, sejumlah isu kontroversial sering kali membuatnya viral. Bagaimana tidak, pada tahun 2019 ia membuat heboh dengan pakai baju transparan tanpa bra.

Beberapa waktu lalu, Millen dikabarkan sudah melakukan operasi kelamin. Hal ini mencuat karena video yang diunggah oleh teman-teman di sekitarnya.

Namun dalam akun instagramnya, Millen menanggapi komentar Robby Purba "Sampe detik ini allhamdulillah enggak sayang," tulis Millen.

Penampilan Millen saat remaja juga bisa dibilang masih seperti remaja pada umumnya. Ia juga sering mengenakan kaos oblong atau kemeja, namun tetap konsisten dengan gaya rambut cepak.

Dengan parasnya yang terlihat cantik, ia sering kali dikira sebagai perempuan.

"Tersinggung sih nggak karena aku memang cowok, aku mau jelasin juga pada nggak percaya giliran aku nggak jawab pada makin banyak yang nanya, serba salah juga sih, jadi aku nggak begitu respon," ujarnya.

Pada tahun 2017, Millen mulai sering menjalani pemotretan. Setelah itu, Millen mulai memanjangkan rambutnya. Rambut sebahu tanpa poni jadi pilihan Millen kala itu, ia juga sering berpenampilan feminim.

Seiring mulai dikenal publik, kemudian beredarnya video mesum Millen di snapchat dan membuat nama keluarga ikut terbawa-bawa.

Tidak hanya itu, kala itu Millen juga sering kali berpenampilan hanya mengenakan bikini two piece saat berlibur ke Bali bersama Hotman Paris. Beberapa waktu kemudian, penampilan baru Millendaru tersebut berubah drastis, ia tak sungkan untuk memamerkan dada yang lebih besar dari sebelumnya.

Selain itu, saat melakukan pemotretan bersama fotografer Vickar Adam di studio, Millen juga mengenakan bikini penuh dengan bunga-bunga.