Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!
Biarkan Orangutan Tapanuli Hidup di Alam, Mari Selamatkan Habitatnya!

Auto Sadis! Lion Air Tinggalkan Kargo Jenazah Satu Anak, Padahal Sudah Bayar Rp 10 Juta

Selasa, 14 Mei 2019 – 18:59 WIB

Ilustrasi Lion Air

Ilustrasi Lion Air

JAKARTA, REQnews - Maskapai penerbangan Lion Air kembali berulah dan membuat kecewa masyarakat. Setelah kasus seorang anak yang dipaksa membawa barang bawaannya sendiri, kini giliran satu kargo jenazah seorang anak ditinggalkan begitu saja.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Facebook milik Dedi Azwadi. Dalam postingan statusnya yang dikutip pada Selasa 14 Mei 2019, Dedi menuliskan tindakan Lion Air tidak manusiawi. 

"Teruntuk penerbangan Lion Air. Hari ini engkau sangat tak manusiawi dan seperti tak punya hati. Kami terbangkan seorang jenazah dari Jakarta atas nama Akila, beserta ayahnya dan ibunya, tetapi engkau tinggalkan jenazah itu tanpa ada pemberitahuan sama sekali dengan keluarga." 

"Andai kalian tak mampu tolong bicarakan, karna kami tidak menumpang cuma-cuma, tapi membayar Rp 10.500.000 hanya untuk satu anak itu. Sangat tidak manusiawi apa yang engkau lakukan sangat tidak bermoral. Apa yang engkau buat sangat tidak bertanggung jawab apa yang telah dilakukan. Sampai saat ini tak ada jawaban atas apa yang dilakukan." 


Postingan status Dedi tersebut juga menyertakan invoice pembayaran sebesar Rp 10.500.000, yang dibayarkan pada Selasa 14 Mei 2019. 

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lion Air menanggapi postingan Dedi tersebut. (RYN)