Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ngeri! Aksi Begal di Gandaria City Terekam Kamera Vlogger, Ini Video Lengkapnya

Rabu, 15 Mei 2019 – 10:32 WIB

Cuplikan video @rzamotovlog yang hampir dibegal

Cuplikan video @rzamotovlog yang hampir dibegal

JAKARTA, REQnews - Bulan suci Ramadan tahun ini tampaknya tak membuat para pelaku begal insaf melakukan aksi kejahatan. Terbukti pada Selasa (14/5/2019), sekelompok orang berupaya membegal pengendara motor di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Aksi kawanan begal yang berjumlah 5 orang tersebut terekam kamera dan diposting @rzamotovlog dalam akun instagramnya. Terlihat 2 orang berupaya mematikan kendaraan motor, dengan mencoba mengambil kunci. 

Hal itu dilakukan agar kendaraan @rzamotovlog tersebut berhenti dan bisa dicuri kawanan tersebut. Beruntung, korban bisa lolos dari aksi kriminal tersebut. 

Berikut postingan @rzamotovlog: 

"Selamat pagi bapak ibu. Dimohon untuk berhati2 jika berkendara larut malam, karna saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dinihari tadi di sekitar Gandaria City. Alhamdulillah saya bisa lolos. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera. ???????? @jktinfo @divisihumaspolri @provospolri @ndorobeii @polres_metro_jaksel #motovlog #instagood #instagram #begal #polisi" 

Hingga Rabu siang, 15 Mei 2019, postingan tersebut sudah ditonton 513 ribu lebih. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar @rzamotovlog. 

Seperti, @putri_saras92 Tinggal di laporkan dan udah masuk tuh mukanya di video, @jimeldotkom Itu mukanya ke tangkep kamera, bisa di lacak kan tuh.

So, hati-hati ya gaes jika berkendara di tengah malam ataupun dini hari! (KIY)