Gara-gara Lakukan Ini, Anji Sampai Didatangi Jenderal Bintang Dua Polisi

Senin, 04 Januari 2021 – 10:01 WIB

(Sumber: Instagram)

(Sumber: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Beberapa waktu belakangan, penyanyi Anji tengah disibukkan dengan aktivitasnya melakukan pembenahan di Gunung Puntang, Jawa Barat. Vokalis band Drive itu merenovasi area Radio Malabar yang sudah lama terbengkalai.

Anji pun kerap membagikan update aktivitasnya itu di Instagram pribadinya @duniamanji. Dalam sejumlah unggahan, terlihat ia membersihkan dan merapikan area Radio Malabar.

"Membersihkan dan merapikan area Radio Malabar," kata Anji dalam unggahannya, dikutip Senin, 4 Januari 2021.

Tak sampai di situ saja, Anji bahkan sampai merapikan saluran irigasi serta membuat area kemping premium. "Merapikan saluran irigasi dan membuat area kemping premium (bukan Glamping)," lanjutnya.

Anji juga membuat akses jalan menuju ke lokasi tersebut. Dalam sebuah unggahan, ia juga tampak menanami lahan dengan King serta ratusan tanaman lainnya.

"Membuat dan merapikan akses jalan. Membuat maskot @nagara.puntang . Cabin sederhana yang menjadi impian saya sejak lama. Menanam King dan ratusan tanaman lain. Tapi kayaknya btuh ribuan deh supaya terlihat. Areanya guede banget," kata Anji.

Aksi peduli alam Anji ini rupanya berhasil menarik perhatian Kapolda Jawa Barat Irjen Ahmad Dofiri. Sampai-sampai, Jenderal bintang dua itu mendatangi Anji langsung ke lokasi sekaligus mencoba jalur hiking.

"DIKUNJUNGI KAPOLDA JABAR, yang banyak bertanya tentang sejarah Radio Malabar Puntang dan ikut mencoba jalur hiking yang sedang saya kerjakan. Kece," tulis Anji dalam caption foto bersama Kapolda Jabar.