Anggota TNI Nangis di Depan Polres Minta Keadilan Buat Anaknya, Netizen Kompak Lapor ke Hotman Paris

Rabu, 13 Januari 2021 – 17:32 WIB

(Sumber: Instagram)

(Sumber: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Kisah prajurit TNI, Serda Lily Muhammad Ginting menyita perhatian netizen beberapa waktu belakangan. Ia ditemani sang putra menangis di depan kantor Mapolres Pematang Siantar pada Senin, 11 Januari 2021 lalu.

Isak tangisnya kian kentara saat Serda Lily menyingsingkan lengan putranya yang ternyata telah putus. Rupanya, keberadaan Serda Lily di sana demi meminta keadilan bagi sang putra yang mengalami kecelakaan kerja namun kasusnya tak kunjung mendapatkan kejelasan hukum.

"Tolong saya, bapak. Saya ingin menuntut keadilan yang terjadi pada anak saya, bapak. Ini tangannya putus. Tolong, tolong kami, Bapak. Tolong kami, Bapak. Bapak pimpinan TNI, tolong kami bapak[..] Sudah 8 bulan belum ada tindak lanjutnya, bapak," kata Serda Lily sembari menahan tangis seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @tnilovers18.

Aksi prajurit TNI itu tak pelak membuat para netizen merasa iba. Komentar berisi dukungan dan doa terus membanjiri video Serda Lily.

Namun menariknya, banyak pula netizen yang meminta tolong pada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk membereskan kasus hukum putra Serda Lily dengan PT Agung Beton, tempanya bekerja.

"Bantu up untuk om @hotmanparisofficial. Semoga dapat dilihat postingan ini," tulis akun @serdadufrezjak25.

"Om @hotmanparisofficial, tolong dibantu om," komentar akun @arryanna.ra.

"@hotmanparisofficial, bantu om," kata akun @tirjhul.

"@hotmanparisofficial," tulis akun @reihanputray.