Bikin Konten Rebus dan Santap Bangkai Kucing, Rapper Kondang Azealia Banks Gegerkan Jagat Maya

Kamis, 14 Januari 2021 – 11:31 WIB

Azealia Banks (Foto: Pagesix)

Azealia Banks (Foto: Pagesix)

JAKARTA, REQnews - Rapper kondang asal New York, Azealia Banks tiba-tiba menggemparkan jagat maya gara-gara aksi kontroversialnya merebus dan menyantap bangkai kucing yang telah dikubur.

Nama Azealia sampai menjadi trending topic di Twitter. Dalam video Instagramnya yang viral, telrihat Azealia menggali kembali kuburan kucingnya yang telah mati.

Setelah mengambil bangkai kucing tersebut, Azealia lantas memasukkannya ke dalam air rebusan mendidih. Terlihat ia mengaduk air rebusan tersebut bersama tulang-tulang si kucing.

Netizen semakin bergidik tatkala Azealia mengaduk sembari memperlihatkan tengkorak kucing peliharaannya itu.

"Lucifer, 2009-2020. Kucing kesayanganku, terima kasih untuk segalanya," tulis rapper 29 tahun itu, dikutip Kamis, 14 Januari 2021.

Tak sampai di situ saja, usai merebus bangkai kucingnya, Azealia menyantapnya dan juga menyajikannya kepada para tamu.

Keanehan lain juga terlihat dalam unggahan rapper satu ini. Ia mengunggah foto sebotol sampanye, uang US$ 100, parfum Chanel, salib, bulu merak dan tengkorak yang diduga binatang.

Foto tersebut membuat para netizen bertanya-tanya ada apa sebenarnya dengan Azealia?

Dilansir dari Insider, media tersebut telah mencoba menghubungi sang rapper, namun belum ada respons. Hingga kini, pihak Azealia pun belum memberikan klarifikasi terkait postingan video dan fotonya yang menghebohkan itu.

Sementara itu, saat ini video dan foto kontroversial itu sudah tidak ada lagi di Instagram Azealia Banks. Namun jejak digital sudah terlanjur diabadikan para netizen.

Video dan foto tersebut pun masih beredar luas dan banyak dibagikan ulang di Twitter.