Gegara Sibuk Kerja, Cindy Lupa Pernah Beli Rumah Rp1,5 Miliar Tiga Tahun Lalu

Sabtu, 16 Januari 2021 – 00:31 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Saking sibuknya bekerja, seorang perempuan sampai lupa telah membeli rumah seharga Rp1,5 miliar, tiga tahun lalu. Momen tersebut dibagikan oleh akun Cindy Prasetya lewat akun @misscindy88 di TikTok pada Minggu 10 Januari 2021.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, Cindy nampak sedang dalam perjalanan menuju rumah barunya. Ia pun kemudian bercerita, kalau dirinya kesulitan mengatur waktu karena sehari-hari terlalu sibuk bekerja.

Karena kesibukan itulah, Cindy mengaku bahwa baru ingat ternyata telah memiliki rumah tiga tahun yang lalu. “Karena banyaknya kerjaan sampai lupa punya rumah,” ujar Cindy dalam video tersebut.

Tak sampai itu saja, ia bercerita memang tidak pernah melihat rumahnya selama tiga tahun belakangan. Terakhir, ia datang ke tempat itu masih pemandangan berupa sawah yang belum dibangun rumah.

Video tersebut pun viral, bahkan hingga ditonton lebih dari 560 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 26 ribu orang. Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Cindy pun terkejut mendapat kabar bahwa rumahnya sudah selesai dibangun. Tak hanya miliknya, rumah lain pun sudah selesai dibangun. Cindy kemudian diminta oleh pihak perumahan datang ke lokasi untuk serah terima kunci.

“Ini rumah aku inhouse tiga tahun dan gak kerasa sudah lunas. Dulu masih sawah, sekarang sudah berdiri banyak banget. Lucunya, tidak pernah aku lihat tiga tahun ini. Hari ini pertama kali lihat setelah tiga tahun. Rumah Rp1,5 miliar sampai aku lupa,” katanya.

“Kerjalah sekeras mungkin sampai lupa pernah beli rumah,” ujar akun @mr_leviackerman. “Me kerja di property 7 tahun, yes banyak banget customer suka lupa punya rumah/apartemen. Bahkan pas serah terima gak tau lokasi di mana,” kata akun @tardiskid13.