Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Viral! Emak-emak Nekat Tiduran Hadang Iring-iringan Presiden Jokowi

Jumat, 17 Mei 2019 – 18:49 WIB

Emak-emak hadang iring-iringan Presiden Jokowi

Emak-emak hadang iring-iringan Presiden Jokowi

LOMBOK, REQnews - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikejutkan dengan aksi seorang emak-emak yang berlari hingga jatuh di depan iring-iringan mobil kepresidenan. Aksi itu terjadi saat Jokowi bertolak menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok dari Bandara Internasional Lombok, Jumat 17 Mei 2019.

Tampak seorang emak-emak dengan menggenggam bendera merah putih di tangannya. Dari video yang beredar, tiba-tiba wanita paruh baya tersebut berlari ke tengah jalan sesaat setelah rombongan pengawalan bermotor untuk Presiden Jokowi melintas.

Saat berdiri di tengah jalan dan hendak menghadang mobil presiden, emak-emak tersebut terpeleset dan jatuh tersungkur. Beruntung iring-iringan presiden saat itu tidak sedang dalam kecepatan tinggi.

Menyaksikan itu, Presiden Jokowi membuka kaca mobilnya dan tampak menyalami emak-emak yang sangat antusias ingin bersalaman dengan dirinya tersebut.

Menurut keterangan warga, lokasi pengambilan video tersebut berada di dekat kantor Desa Sengkol, Lombok Tengah. Berikut cuplikan videonya di sini

(RYN)