Hana Hanifah Beli Porsche Rp 2 Miliar, Nikita: Jangan-jangan dari Gadun Nih!

Senin, 18 Januari 2021 – 11:02 WIB

Hana Hanifah (Foto: Istimewa)

Hana Hanifah (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Masih ingat dengan Hana Hanifah? Artis yang sempat diduga tersangkut kasus prostitusi online kini punya mobil Porsche seharga Rp 2 Miliar.

Informasi itu terungkap saat Nikita Mirzani mengundang Hana Hanifah dalam acara di YouTube channel miliknya. "Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih," tanya Niki yang dikutip REQnews, Senin 18 Januari 2021.

"Nggak lah kak. Baru DP, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp 2 M sekian lah. Mungkin minggu depan, langsung cash ajalah," jawab Hana.

Namun Nikita Mirzani makin penasaran dari mana uang-uang yang didapatkan oleh model seksi yang sempat tersandung kasus prostitusi itu. Hana menyebutkan jika dirinya memang suka menabung. 

Mobil Porsche itu adalah mobil impiannya, sehingga ia pun menabung agar bisa mendapatkan mobil tersebut. "Aku tadinya mau kredit tapi dipikir-pikir kalau kredit uangnya kan... Wah nggak (dari gadun) kak. Aku suka nabung anaknya dan aku nggak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya aku sempat jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu," kata Hana.

Ia juga menyebutkan jika saat ini penghasilannya lebih banyak dari endorsement. "Ada sih kayak kemarin brand (pakaian) dia mau kontrak sebulan bisa kena 50 (juta). Itu PP aja, PP endorse," kata dia.

Hana mengaku mengawali karier di dunia entertainment melalui modeling. Ia juga menjajal banyak hal seperti main sinetron hingga menjadi selebgram dan YouTuber.

Saat ini dirinya banyak didekati pria-pria. Namun tak ada yang direspons olehnya, bahkan Hana sampai menunjukkan chat-chat dari para pria itu pada Nikita Mirzani.

"Nggak ada kan tuh, aku nggak pernah chat-chatan sama laki-laki. Aku orangnya cuek banget kak sama laki-laki. Masih trauma, tapi kalau ada yang oke, okelah," katanya.

Lalu, seperti apa sih tipe pria yang disukai oleh Hana Hanifah? "Ya intinya tipe cowok aku yang kalem, nggak banyak omong ya, udah gitu yang tajir sih. Ya royal," ujarnya. 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah sempat diamankan Polrestabes Medan, pada hari Minggu, 12 Juli 2020. Hana diamankan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi, namun saat ini Hana sudah bebas dan statusnya hanya sebagai saksi dalam kasus tersebut.