Heboh Zayn Malik Mabuk Bir dan Ngerokok Ganja Pas Live Streaming, Fans Syok Berat Auto Lakukan Ini

Kamis, 21 Januari 2021 – 10:31 WIB

Zayn Malik

Zayn Malik

JAKARTA, REQnews - Penyanyi tampan, Zayn Malik mendadak bikin para fans heboh gara-gara live streaming yang dilakukannya pada jam 6 pagi.

Yang membuat para fans heboh sekaligus syok, saat live streaming tersebut Zayn terang-terangan menunjukkan dirinya sedang mabuk bir dan menghisap rokok ganja.

Dilansir dari Daily Star, Kamis, 21 Januari 2021, dalam siaran langsung yang ditampilkan di akun Instagramnya itu, Zayn terlihat menengguk bir sambil mengeraskan suara musik.

Dalam live IG tersebut, Zayn turut mempromosikan album barunya. Sayangnya, video live tersebut justru membuat para fans syok sekaligus 'ilfeel'.

Aksinya merokok dan mabuk mengundang hujatan para netizen. "Saya telah merekam lagu yang sakit hari ini. Mungkin terlihat agak aneh. Saya hanya duduk di depan komputer. Saya memutari empat batang. Tapi hanya itu yang bisa saya katakan. Sakit, bukan?" kata Zayn Malik kepada 200 ribu followers yang menonton siaran langsungnya.

Kelakuan Zayn ini membuat banyak netizen geram hingga ramai dibahas di Twitter. Zayn Malik pun banjir kritik.

"Mengapa Zayn mabuk dan menyalakan lampu serta musik pada pukul 6 pagi sementara dia memiliki bayi di rumah?" kata seorang netizen.

"Jika dia di NYC dia tampil live pada jam 6 pagi, tampaknya merupakan waktu yang aneh untuk merokok dan meledakkan musik sekeras itu," cuit netizen lainnya.