Waduh! Sandiaga Uno Disemprot Putra Nababan Gegara Sibuk Update Status Medsos Saat Raker DPR

Rabu, 27 Januari 2021 – 18:31 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno

Menparekraf Sandiaga Uno

JAKARTA, REQnews - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kena semprot anggota DPRI RI Putra Nababan saat Rapat Kerja Komisi X. Ini gara-gara Sandi sibuk update postingan di media sosial ketika rapat berlangsung.

Putra mengajukan protes ke pimpinan rapat Komisi X DPR RI karena Sandiaga Uno asyik mengupload postingan terkait kegiatan menteri di media sosialnya.

"Interupsi pimpinan, saya mau memberi masukan kepada saudara menteri. Di saat kita sedang rapat kerja resmi seperti ini, untuk tidak mengupload postingan-postingan yang terkait dengan kegiatan saudara menteri," kata Putra Nababan, dikutip Rabu, 27 Januari 2021.

Lebih lanjut, Putra meminta Sandi untuk fokus terhadap pembahasan sektor pariwisata dalam rapat. "Karena kalau saya lihat saudara menteri fokus sekali mencatat ternyata di media sosialnya upload-upload kegiatan. Jadi kalau orang nggak tau itu adalah kegiatan admin, mereka pikir saudara menteri itu sambil main sosial media," ujarnya.

"Jadi masukan saya, di saat kita rapat kerja seperti ini dari jam 10.00 pagi sampai jam berapa pun tolong sosial medianya jangan diupdate jangan diupload," tambah Putra.

Sandiaga Uno pun menerima masukan dari Putra Nababan dengan legowo. "Terima kasih, Mas Putra mengingatkan supaya kita menghargai sendiri lembaga yang kita cintai ini," kata Sandi.