Ibunda Ambil Langkah Hukum, Netizen yang Ancam Bunuh Amanda Manopo Hidupnya Bakal Gak Tenang Nih!

Selasa, 23 Februari 2021 – 19:31 WIB

Amanda Manopo

Amanda Manopo

JAKARTA, REQnews - Aktris cantik Amanda Manopo tengah jadi sorotan. Namun kali ini bukan gara-gara sinetronnya yang hits dan jadi favorit banyak orang, melainkan curhatan keresahannya karena mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang identitasnya tak disebutkan.

Terkait teror yang dialami Amanda Manopo, sang ibunda, Henry Manopo pun angkat bicara.

Henry mengaku sangat khawatir dengan keselamatan sang putri beberapa waktu belakangan karena adanya sejumlah ancaman dari orang-orang tak bertanggung jawab.

Karena itu, ia menggandeng pengacara Rasman Arif Nasution untuk mengatasi ancaman cyber yang kerap dialami Amanda Manopo.

"Per hari ini, maka Amanda Manopo akan dijaga oleh kami dari segi hukum karena banyak unggahan yang bernada ancaman," kata Razman Nasution dalam kanal Youtube Intens Investigasi, dikutip Selasa, 23 Februari 2021.

"Ibu Henry khawatir jangan sampai yang terjadi kepada anaknya apa yang dialamin Via Vallen mobilnya terbakar. Lalu, ada postingan yang seperti ini, Amanda diancam dibunuh," ujar Razman.

Lebih lanjut, Razman menegaskan bakal menindak pihak yang mengancam keselamatan hidup Amanda Manopo sebagai kliennya.

"Kami akan amati mulai hari ini, semua postingan akan selalu kami amati. Kalau sering, maka ada niatan kami akan lihat lebih jauh. Kami tidak akan lagi menoleransi kalimat bernada ancaman, menjatuhkan dan menjelekkan. Ini warning dari kami," tegasnya.

Sementara itu, Henry Manopo berharap dengan langkah yang ia ambil ini tak ada lagi ancaman yang diterima Amanda.

"Ada beberapa kali ancaman, dia kan pemain, saya harap ke depannya jangan ada lagi ancaman begini yang menyudutkan dia, saya sebagai orangtua mau anak saya yang baik," kata Henry Manopo.