Viral Profil dan Fakta Diska Putri, Sosok Remaja yang Diduga Tewas dalam Kantong Sampah di Bogor

Jumat, 26 Februari 2021 – 18:02 WIB

(Sumber: Instagram)

(Sumber: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Baru-baru ini publik digegerkan dengan kabar penemuan jasad seorang remaja perempuan di dalam kantong plastik sampah di Bogor.

Belakangan, beredar informasi jika identitas dari sosok jasad tersebut diduga adalah seorang pelajar bernama Diska Putri. Sosok yang diduga Diska itu ditemukan tewas dengan kondisi terikat di dalam sebuah kantong plastik sampah.

Berikut profil dan sejumlah fakta seputar sosok Diska Putri yang dihimpun Reqnews.com dari berbagai sumber.

Biodata Korban

Diska merupakan seorang pelajar kelahiran Bogor, 21 Desember 2003. Gadis berumur 18 tahun ini diketahui beragama Islam dan berdomisili di Kp Ciaruteun, RT01/03, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Ciburungbulang, Bogor.

Celana Bergambar Doraemon

Penemuan sosok yang diduga Diska Putri ini membuat publik Bogor gempar. Saat ditemukan warga, gadis cantik itu terlihat mengenakan celana pendek bergambar doraemon.

Jasad Dikenali dengan KTP

Saat ditemukan, ada KTP di jasad Diska. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengenali jasad perempuan tersebut menggunakan KTP yang ada.

Dibuang Jauh dari Rumah

Ternyata, mayat Diska ditemukan sangat jauh dari lokasi tempat tinggalnya. Bahkan ketua RT dan RW sampai tak mengenali jasad perempuan itu sebagai warganya.

Aktif Bermedia Sosial

Ternyata, semasa hidup Diska aktif menggunakan media sosial, terutama TikTok dan Instagram. Ketika kabar tentang kematiannya viral, banyak netizen mulai mencaritahu akun sosmed Diska Putri.