Duh Oknum Polisi Berulah Lagi! Aksinya Kepergok, Briptu PN Gak Berdaya Dikepung Warga

Jumat, 26 Februari 2021 – 19:32 WIB

Briptu PN dihakimi warga

Briptu PN dihakimi warga

JAKARTA, REQnews - Publik baru saja digegerkan dengan kasus penembakan di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat yang dilakukan oleh seorang oknum polisi.

Masih hangat berita soal kasus tersebut, masyarakat sudah kembali dikejutkan dan dibuat geram dengan ulah oknum polisi lainnya.

Diduga oknum anggota Polsek Tanah Abang, Briptu PN nyaris dikeroyok massa di kawasan Jalan Kebon Kacang II Rw 02, Tanah Abang, Jakarta Pusat lantaran kepergok hendak mencuri Hp penghuni kos-kosan di Jalan Kebon Kacang.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Kapolsek Metro Tanah Abang, Komisaris Polisi Singgih Hermawan. Menurutnya pria tersebut nekat memanjat pagar karena ingin bertemu dengan perempuan bernama Farra yang diduga mantan istrinya.

Namun karena pelaku memanjat pagar, ia dituding pencuri. "Dia lompat pagar mencari Farra, teriak-teriak disitu Farra di mana, gak ada, dia berusaha mencongkel pintu kamarnya Farra," kata Singgih, dikutip Jumat, 26 Februari 2021.

Singgih juga membenarkan bahwa pria tersebut merupakan anggota polisi berpangkat Briptu yang bertugas di Polres Jakut. Namun ia sudah lama dipecat tidak dengan hormat (PTDH).

"Sudah lama di PTDH dari Polres Jakut masalah pribadi dengan Farra ini," ujarnya.