Nurdin Abdullah Trending di Twitter, Netizen Gak Nyangka: Ya Allah, Saya Kira Bapak Orang Baik

Sabtu, 27 Februari 2021 – 13:32 WIB

Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah

JAKARTA, REQnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Nurdin terjaring OTT KPK karena diduga melakukan tindak pidana korupsi. Dalam OTT tersebut KPK mengamankan koper berisi uang Rp 1 miliar.

Usai kabar penangkapan dirinya mencuat, nama Nurdin Abdullah pun mendadak jadi sorotan dan perbincangan publik. Bahkan kini sampai menjadi trending topic di Twitter.

Banyak netizen kaget dan tak menyangka Nurdin Abdullah ditangkap atas korupsi. Netizen pun ramai-ramai mengomentari status terakhir Nurdin di akun Twitter sebelum tertangkap KPK.

"12 jam yang lalu melantik dan mengtweet pelantikan, dan barusan satu jam yang lalu, beliau kena OTT, macam gimana ini bapak Gubernur Sulsel?," kata akun @tubagushasan.

"Ya allah, saya kecewa dengan bapak gub.. Saya kira bapak orang baik," komentar Indra Nur Maulana di akun @inho_LA.

"Sejak 2 tahun lalu banyak yg sudah ingatkan beliau, bahkan sampai di interpelasi oleh dewan, banyak hal berubah dari Nurdin Abdullah, bukan lagi sosok yg dikenal banyak orang seperti saat menjadi Bupati Kab Bantaeng. Ini pelajaran buat kepala daerah lainnya, hati2 terpeleset," cuit akun @GIlang_Mahesa.