Polisi Sampai Gelar Pengajian Khusus agar Kasus Pembunuhan Mira Yura Cepat Terungkap

Rabu, 03 Maret 2021 – 07:02 WIB

(Foto: Istimewa)

(Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Mira Yura, perempuan cantik asal Bandung ditemukan tewas di kamar Hotel Lotus Garden Kediri, Jawa Timur. Jasad Mira dikenali melalui tatonya yang ada di bagian dada sebelah kanan.

Hingga kini, pembunuhan Mira pun masih menjadi misteri. Polisi masih berupaya mengungkap dan mengumpulkan bukti untuk menangkap pelaku.

Bahkan, agar memuluskan penyelidikan kasus ini, pihak Kepolisian Kediri sampai menggelar pengajian untuk mendoakan arwah korban yang tewas dibunuh.

Kasat Resrim Polres Kediri AKP Verawaty Thaib membenarkan jika pihaknya mengundang anak yatim untuk mendoakan korban supaya bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mereka juga meminta supaya penyidikan kasus ini diberikan kemudahan jalan setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan dan pemeriksaan saksi.

Untuk diketahui, Mira pertama kali ditemukan meninggal dunia dan mengalami luka di kepala bagian belakang di Kediri pada Minggu, 28 Februari 2021.

Mendapatkan informasi terkait pembunuhan korban, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Jenazah korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi.