IFBC Banner

Kisruh Demokrat Berbuntut Panjang, Sosok Ini Sampai Ancam Bakal Kirim Santet ke Moeldoko

Senin, 08 Maret 2021 – 14:01 WIB

KSP Moeldoko

KSP Moeldoko

JAKARTA, REQnews - Menindaklanjuti persoalan Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara yang menetapkan KSP Moeldoko sebagai ketua umum tandingan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan commander's call dengan 34 jajaran DPD.

IFBC Banner


Dalam kesempatan tersebut, 34 DPD menyampaikan dukungannya kepada AHY. Salah satunya, pengurus DPD Banten Partai Demokrat Iti Octavia Jayabaya.

Ia menegaskan bahwa DPD Demokrat Banten bakal setiap mendukung AHY dan menolak hasil KLB Sumut.

"Saya Iti Octavia Jayabaya Ketua DPD Demokrat Banten beserta seluruh Ketua DPC dan anggota DPRD di mana saya diberikan amanah dan pemilik suara yang sah sebagai Ketua DPD, kami menolak KLB ilegal," kata Iti, dikutip Senin, 8 Maret 2021.

Bupati Lebak tersebut bahkan mengatakan DPD Demokrat Banten tak sungkan untuk turun ke jalan berdemo menolak hasil KLB ilegal. Mengejutkannya lagi, ia juga menyebut siap mengirimkan santet ke Moeldoko.

"Banten tidak gentar, kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng. Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko," tandasnya.