Tuai Kontroversi, Revi Mariska Sesumbar Pamer Saldo Rekening Rp12 M: Gue Buang Kayak Sampah!

Jumat, 09 April 2021 – 07:31 WIB

Revi Mariska

Revi Mariska

JAKARTA, REQnews - Artis Revi Mariska kembali menuai kontroversi gara-gara aksinya. Kali ini, Revi bergaya sesumbar memamerkan saldo rekening pribadinya yang bernilai Rp12 miliar di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, pesinetron itu memperlihatkan foto layar ATM BCA. Di bagian bawah tertera nominal saldo rekening senilai Rp 12,631,980,648.28.

Kemudian bersama unggahan itu, Revi menuliskan caption mengingatkan agar orang yang memiliki uang miliaran rupiah tidak sombong.

Meski tak diketahui siapa sosok yang dimaksud, Revi mengisyaratkan bahwa dirinya menolak dan mencampakkan seseorang yang hendak memberinya hadiah mobil mewah Lamborghini dan apartemen senilai Rp7 miliar.

"Jangan sombong yang uangnya M, udah beliin n siapin Lambo n Apart hampir 7 M aja gw buang kaya sampah wkwkwk," tulis Revi Mariska, dikutip Jumat, 9 April 2021.

Postingan tersebut tak pelak membuat para netizen heboh.

Untuk diketahui, Revi Mariska kembali eksis di dunia hiburan setelah vakum cukup lama. Kini ia bermain dalam sinetron berseri yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.