Viral Curhat Dokter Cantik Diusir Mertua Saat Suami Selingkuh dengan Sekpri, Suaminya Pejabat Eselon

Jumat, 09 April 2021 – 13:32 WIB

KDP didampingi kuasa hukumnya menunjukkan bukti lapor polisi beserta foto suaminya gendong anak. (Sumber Foto: Andre Sulla/Radar Bali)

KDP didampingi kuasa hukumnya menunjukkan bukti lapor polisi beserta foto suaminya gendong anak. (Sumber Foto: Andre Sulla/Radar Bali)

JAKARTA, REQnews - Kisah pilu seorang dokter cantik yang diselingkuhi suami, baru-baru ini menyita perhatian publik.

Dokter berinisial KDP (31 tahun) itu membagikan pengalaman pahitnya saat sang suami, Made ASK (37 tahun) berselingkuh dengan seorang tenaga honorer Pemkot Denpasar berinisial Putu ISAD alias Ikko.

KDP menjelaskan bahwa Ikko adalah sekretaris pribadi (sekpri) Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfostatistik) Kota Denpasar, I Dewa Made Agung.

Dokter cantik itu menduga Ikko sebagai penyebab keretakan rumahtangganya dengan Made ASK. Made ASK diketahui merupakan pejabat eselon IV yang menjabat sebagai Kepala Seksi Layanan Infrastruktur dan Teknologi Diskominfostatistik.

KDP bercerita, tanda-tanda keretakan rumahtangganya sudah mulai terlihat sejak 7 Juni 2020 lalu. Kala itu, Sang suami terang-terangan mengatakan sudah tak cinta lagi padanya.

"Alasannya ketika itu dia tidak lagi memiliki hasrat," kata KDP, dikutip Jumat, 9 April 2021.

KDP pun syok lantaran sang suami tiba-tiba ngotot minta berpisah.

Di tengah kemelut rumahtangganya, sang mertua justru mendukung KDP bercerai dengan suaminya. Sang mertua bahkan mengusirnya dari rumah.

"Saya disuruh pulang ke rumah orang tua saya. Saya dan suami sampai sekarang belum dikaruniai anak," ujarnya.

Ia lantas pulang ke rumah orangtuanya untuk menenangkan diri. Tanggal 22 Juli 2020, KDP memutuskan kembali ke rumah suaminya di kawasan Renon, Denpasar dengan harapan bisa bersatu kembali dan memperbaiki pernikahan mereka.

Namun harapan itu pupus lantaran sang suami ternyata sudah mengurus gugatan cerai. "Saat kembali ke rumah, suami justru mengatakan bahwa ia sudah mengurus gugatan perceraian. Hati saya sebagai perempuan benar-benar sangat sakit," katanya.