Makin Mencekam! Begini Detik-detik KKB Tembak Mati Tukang Ojek di Papua

Rabu, 14 April 2021 – 21:32 WIB

(Foto: Dok. Polda Papua)

(Foto: Dok. Polda Papua)

PAPUA, REQnews - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali menebar teror. Setelah sebelumnya menembak mati guru, kali ini KKB menembak mati tukang ojek di Kampung Eromaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal membeberkan kronologi penembakan tersebut. Diungkapkan Ahmad, peristiwa itu terjadi pada siang hari usai korban mengantarkan penumpang.

"Pukul 13.59 WIT, bertempat di Kampung Eromanga, Kabupaten Puncak, telah terjadi kasus penembakan terhadap tukang ojek atas nama Udin (41) yang dilakukan oleh KKB," kata Kombes Kamal dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu, 14 April 2021.

Korban terkena tembakan dan tewas di tempat. Usai kejadian, personel TNI-Polri langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban.

"Pukul 14.19 WIT, tim gabungan tiba di TKP, selanjutnya tim mengevakuasi korban ke Puskesmas Ilaga menggunakan mobil ambulans. Pukul 14.35 WIT, korban tiba di Puskesmas Ilaga selanjutnya dilakukan visum," kata Ahmad.

Belum diketahui pasti berapa orang pelaku yang melakukan penembakan. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara itu, Satgas Nemangkawi tengah memburu pelaku.