IFBC Banner

Viral Foto Cewek Berdarah-darah, Dihajar Tetangga Pakai Sajam Saat Lindungi Ayahnya

Kamis, 22 April 2021 – 11:02 WIB

(Foto: Istimewa)

(Foto: Istimewa)

MALAYSIA, REQnews - Foto seorang perempuan muda tengah tersungkur di lantai dalam kondisi berdarah-darah, mendadak viral dan menghebohkan jagat maya.

Ternyata, wanita dalam foto tersebut merupakan warga Malaysia yang menjadi korban penganiayaan tetangganya sendiri.

Akibat penganiayaan tersebut ia mengalami luka parah di dahi ketika mencoba melindungi sang ayah yang terlibat cekcok dengan tetangga.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Selasa lalu, 20 April 2021, di Taman Permatang Tinggi Indah, Pulau Pinang, Malaysia.

Dilansir dari Harian Metro, Kamis, 22 April 2021, sekitar pukul 16.10 waktu setempat, perempuan berusia 27 tahun itu menyaksikan pertengkaran verbal antara ayahnya yang berusia 52 tahun dan seorang tetangga lelaki berusia 42 tahun di depan rumah mereka.

Kapolsek Seberang Perai Tengah, Asisten Komisaris Shafee Abd Samad mengatakan, saat itu si tetangga memegang sabit dan mengarahkannya ke ayah perempuan tersebut.

"Wanita yang khawatir dengan keselamatan ayahnya, kemudian mencoba menghentikan tetangganya, tetapi dia akhirnya terluka ketika sisi kiri keningnya terkena sabit," katanya.

"Segera setelah kejadian itu, tersangka melarikan diri dan wanita itu dirawat di rumah sakit swasta di Butterworth," lanjutnya.

Polisi yang mendapat laporan tentang kejadian itu langsung bergegas ke lokasi.

"Melalui penyelidikan yang dilakukan, ditemukan bahwa penyebab perkelahian tersebut karena adanya kesalahpahaman yang berujung pada pertengkaran antar tetangga yang bertetangga satu sama lain," kata polisi.

"Tetangga (tersangka) tidak puas dan memarahi ayah perempuan tersebut karena air yang digunakan untuk mencuci kotoran burung merpati diketahui telah masuk ke area rumahnya," ujarnya.

Kini, tersangka yang kabur tengah dalam pencarian polisi setempat.