Fakta Baru Bocah Egiansah, Kasihan! Gak Cuma Dibanting ke Kubangan Kemaluannya Juga Diolesi Balsem

Jumat, 23 April 2021 – 15:31 WIB

(Foto: Instagram)

(Foto: Instagram)

BOGOR, REQnews - Fakta baru terkait Egiansah, bocah 10 tahun yang menjadi korban perundungan di Bogor, kembali terungkap.

Ternyata bocah malang tersebut sudah seringkali dikerjai oleh pelaku. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Egi tak hanya dibanting ke kubangan air, ia juga pernah ditampar dan kemaluannya diolesi balsem.

Fakta ini diungkapkan oleh konten kreator Dellu Uye saat mengunjungi rumah bocah yatim tersebut.

"Dari keterangan keluarga dan jawaban egi ternyata hal yang di alami egi bukan pertama kalinya bahkan sempat di tampar, kemaluannya di olesi balsem," tulis Dellu pada caption Instagram-nya, dikutip Jumat, 23 April 2021.

Dellu pun mengatakan sangat prihatin terhadap peristiwa yang menimpa Egi. Ia juga menyayangkan tindakan pelaku yang dinilai keterlaluan dan kurang pantas.

Saking prihatinnya, dalam video Dellu sampai terlihat berkaca-kaca melihat Egiansah.

"MasyaAllah tega benar pelaku bahkan kabarnya pihak keluarga pelaku sudah membuat surat pernyataan perdamaian yang di buat sepihak dan meminta ibunda egie yang tidak bisa baca tulis menandatangani surat pernyataan tersebut, dan memberi uang sejumlah 2jt," kata Dellu.

Sementara itu, netizen beramai-ramai membanjiri unggahan Dellu dengan komentar. Banyak yang meminta agar kasus perundungan itu diusut tuntas dan dibawa ke jalur hukum.

"Diusut tuntas pokoknya..gw ngerasain kya anak gw sndri klw gthu.. Ya Allah.. sakit," komentar @nisa_chaniago3101.

"Masih nyesek liat kelakuan nya ya allah," kata @rangga__cinta.

"Asli polos banget, nuhun mang sudah mewakili orang2 yg memang udh emosi liat video itu, sehat terus mang dell respect," tulis @dierceklow.