Ending Mengejutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Dedy Susanto, Revina VT Akui Lalai dan Minta Maaf

Jumat, 30 April 2021 – 06:02 WIB

(Sumber: Instagram)

(Sumber: Instagram)

JAKARTA, REQnews - Perseteruan selebgram Revina VT dan psikolog Dedy Susanto tampaknya telah menemui titik akhir.

Setelah 4 bulan menghilang, Revina tiba-tiba muncul dengan pemrintaan maaf untuk Dedy. Selebgram cantik itu meminta maaf karena telah menuding Dedy melakukan pelecehan terhadap beberapa perempuan.

Revina pun mengaku dirinya lalai karena telah percaya begitu saja pada sejumlah pesan dari orang-orang yang mengaku korban Deddy ke DM Instagram-nya.

"Saya Revina VT hari ini saya ingin klarifikasi tentang kejadian yang terjadi pada Ferbuari 2020, dimana lewat sosial media pemberitaan tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh Dedy Susanto," kata Revina seperti dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, dikutip Jumat, 30 April 2021.

"Saya mengklarifikasi hal tersebut adalah kelalaian saya, dimana saya enggak cross check dua kali atau tiga kali ke para terduga korban yang nge-DM ke saya," lanjutnya.

"Jadi kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan, saya lalai, saya minta maaf ke Deddy Susanto," ujarnya lagi.

Revina pun mengaku menyesal dan berharap Dedy memaafkannya.

"Jadi saya menyesal dan meminta maaf kepada beliau. Semoga pintu maaf dibukakan untuk saya," tandasnya.

Untuk diketahui, perkembangan kasus dugaan pelecehan seksual ini terakhir kali terekspos pada 2 Desember 2020, saat polisi menyita akun Instagram Revina.

Ini merupakan lanjutan proses hukum dari aduan yang dibuat Dedy Susanto, karena merasa namanya dicemarkan. Sejak saat itu, Revina tidak lagi aktif di Instagram.

Kala itu, kabar penyitaan akun Revina oleh polisi pun cukup mengejutkan. Pasalnya, terakhir kali Revina lah yang diketahui telah melaporkan Dedy atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap beberapa perempuan pada 24 Februari 2020 silam.